Jennifer Dunn Cengegesan di Polda Metro, Netizen Geregetan

pada 7 tahun lalu - by

Ekspresi santai artis Jennifer Dunn saat dirilis Polda Metro Jaya terkait kasus narkoba, Selasa (2/1/2017) kemarin jadi buah bibir warganet. Mereka gemas melihat Jedun-begitu dia akrab disapa, malah cengegesan saat petugas membeberkan kronologis penangkapan dirinya.

"Apakah tawa bahagia yang ditunjukkan oleh #JenniferDunn karena dia memang tegar menghadapi cobaan kembali atau untuk menutupi malu krn tersangkut masalah lagi diawal tahun 2018?! Hmmmmm..jadi bertanya2!!," tulis 2Dian_adriyani.

"Mungkin narkoba bikin orang jadi nggak waras kali ya. Nggak tau juga sih. Aku nyesel udah gitu aja," tambah @setjangkirkopii.

"Artis ditangkep untuk kesekian kali cengengesan, apa ini bukti hukum tidak membuat efek jera??," sambung @adaydc.

Jennifer Dunn diciduk di kediamannya di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Minggu (31/12/2017) sekitar pukul 17.30 WIB. Penangkapan itu merupakan pengembangan dari pengakuan FS.

Dari penggeledahan kediaman Jennifer Dunn, polisi menemukan satu unit telepon genggam warna hitam dan satu buat sedotan plastik untuk menyendok sabu dari plastik ke cangklong.

Sedangkan, di rumah FS ditemukan satu kotak bekas rokok berisi satu klip plastik yang di dalamnya diduga terdapat sabu seberat 0,6 gram. Lalu, ada satu telepon genggam sebagai alat komunikasi dengan Jennifer.

Kasus ini bukanlah yang pertama bagi Jennifer Dunn. Pada 2005 lalu, ia diamankan karena kedapatan mengonsumsi ganja. Lalu empat tahun kemudian, polisi kembali menciduk Jennifer karena penyalahgunaan narkotika jenis sabu.