Jennifer Dunn Ditangkap, Nikita Mirzani: Hukum Karma Berlaku untuk Siapa Saja

pada 6 tahun lalu - by

Jennifer Dunnkembali ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba pada Minggu (31/12), di Jalan Bangka, Jakarta Selatan.

Artis sensasionalNikita Mirzani pun memberikan tanggapan soal penangkapan Jennifer Dunn melalui Instagram Stories pada Selasa (2/2).

Dalam unggahannya, Nikita Mirzani menuliskan kalimat tentang karma. "I call your daddy now,ketangkeplagi gara-gara masalah narkoba. Pelajaran yang dapat dipetik adalah hukum karma dan alam itu berlaku untuk siapa saja," tulis Nikita Mirzani.

Tidak hanya itu, ibu dua anak ini juga mengingatkan netizen untuk berhati-hati.

"Ketika sedang berada di atas penderitaan orang lain. Maka berhati-hatilah. Karena hukuman dari Tuhan itu mengejutkan dan untuk yang tersakiti pun janga terlalu senang, karena mungkin saja ini bisa jadi cobaan," tandasNikita Mirzani.

Penangkapan Jennifer Dunn kali ini adalah ketiga kalinya. Pertama ia ditangkap atas kasus narkoba pada 2005, saat berusia 15 tahun. Pada 2009, Jennifer Dunn kembali ditangkap atas kasus serupa. 

Jennifer Dunn kerap disebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris. Karena hal itu, Jennifer Dunn mendapat julukan pelakor atau perebut laki orang.

(dika / bin)