Jennifer Dunn Tertangkap Narkoba, Begini Kata Sarita Abdul Mukti

pada 7 tahun lalu - by

Jennifer Dunn kembali harus tersandung dalam kasus narkoba untuk ketiga kali. Hal tersebut sudah dibenarkan langsung oleh pihak kepolisian dari Polda Metro Jaya.

Dengan kasus yang menjerat Jennifer Dunn tersebut, Sarita Abdul Mukti pun jadi buruan wartawan. Seperti diketahui, Sarita Abdul Mutkti dikabarkan menjadi "korban" Jennifer Dunn, karena suaminya, Faisal Harris direbut sang artis.

Namun ketika dimintai tanggapannya mengenai kasus narkoba Jennifer Dunn, Sarita bicara berhati-hati. Menurutnya, bukan kapasitasnya bicara mengenai kasus narkoba Jennifer Dunn.

"Belum, saya cuma lihat di akun gosip saja. Karena belum tahu kepastiannya, jadi belum berani ngomong. Bukan kapasitas saya untuk berpesan juga kepada dia," ujar Sarita saat dihubungi, Selasa (2/1/2018).



Menurut Sarita, bukan hanya Jennifer Dunn, siapapun yang menggunakan narkoba dan belum bertobat. Sudah pasti akan terciduk oleh pihak Kepolisian.

"Siapapun itu, baik itu Jennifer Dunn atau siapa pun itu pengguna narkoba lain. Kalau mereka belum bertobat terus mereka belum berhenti menggunakan barang haram itu, ya tentu lambat laun akan terciduk, akan tertangkap polisi. Untuk semuanya ya, bukan untuk Jedun saja," katanya.



Kabar soal ditangkapnya Jennifer Dunn karena kasus narkoba dibenarkan Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Suwondo Nainggolan.

"Benar (Jennifer Dunn) ditangkap," kata Suwondo saat dikonfirmasiSuara.com, Selasa (2/1/2018).