Jika Aib Anaknya Dibongkar Taqi, Sunan Kalijaga Siap Lapor Polisi

pada 7 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Pengacara Sunan Kalijaga memastikan hubungannya dengan menantunya, Taqiyuddin Malik beserta keluarga baik-baik saja. Tapi Sunan mengancam bakal melaporkan ke polisi jika mereka membuka aib putrinya, Salma Khaerunisa.

"Saya dengan besan saya baik baik saja sampe detik ini. Saya mengimbau siapa pun mau anak mantu saya, Taqi, mau besan saya pak Malik, melalui kesepakatan ini saya mengimbau kalau kalian berpikir mau membongkar aib daripada putri saya, maka saya demi Allah, saya tidak akan segan segan melakukan segala upaya upaya hukum yang bisa saya lakukan," kata Sunan saat ditemui di kawasan Mampang, Rabu (27/12/2017) malam.

Menurut Sunan, peringatan ini bukan gertak sambal semata. Sebab, dia sudah lebih dulu melaporkan kuasa hukum Taqy, Ihlal ke pihak berwajib.

"Ya ini saya bukan gertak saya sudah membuktikan bahwa orang orang yang melakukan pelanggaran, akan saya lakukan upaya hukum terhadap dirinya saat ini ya Ilal kuasa hukum Taqi Malik, sudah resmi saya laporkan sejak tanggal 22 Desember 2017," ujarnya menegaskan.

Masalah ini berawal dari perselisihan antara Taqi dan Salma. Beberapa bulan setelah menikah, keduanya dipisahkan oleh jarak dan waktu mengingat Taqi harus melanjutkan pendidikan di Mesir.

Hubungan jarak jauh rupanya jadi masalah buat Taqi dan Salma. Hingga akhirnya benih-benih pertikaian muncul di antara mereka. Situasi kian memanas setelah kedua orangtua mereka turun tangan dan 'berbalas pantun' di media sosial.