Joe Taslim Akan Berperan Di FIlm "Star Trek Beyond"

pada 9 tahun lalu - by
Star Trek Beyondsekuel film dari Star Trek Into Darkness di tahun 2013. Kabar gembira dari filmStar Trek Beyond, pasalnya aktor Indonesia Joe Taslim akan bermain dalam film ini. Kabar Joe Taslim bermain dalam film Star Trek Beyond dari penelusuran Instagram miliknya@joe_taslim, dia menunggah sebuah gambar 3 buah gambarkolaseThe Raid, To Fast & Furiuos, dan Star Trekdengan captionWhats next?? #fanart #TheRaid #fastandfurious #startrek #??



Joe Taslim menambah daftar film Hollywood yang dia perankan, kesuksesan film The Raid bukan dirasakan Joe Taslim yang mencicipi film Hollywood, Iko Uwais, Yayan Ruhiyan dan Cecep Arif Rahman yang nanti akan bermain dalam filmStar Wars The Force Awakens.

Peran Joe Taslim di filmStar Trek Beyondsaat ini masih belum dibocorkan, dia akan tampil bersama Chris Pine, Idris Elba, Zoe Saldana, Simon Pegg, Zachary Quinto dan masih banyak pemeran Hollywood lainnya.

FilmStar Trek Beyondbercerita tentang misi lima tahun dari Kirk dan Spocks, di mana mereka berdua akan menggunakan USS Enterprise untuk mengeksplorasi dunia baru yang ada di luar angkasa. Mereka juga akan mencari kehidupan serta peradaban baru, dan pergi ke tempat di mana orang-orang belum pernah pergi sebelumnya.

Star Trek Beyond akan dirilis pada tanggal 8 Juli 2016 mendatang.