“Joker” Trending Topic, ini HalNgenesyang Dibahas Netizen Jomblo

pada 5 tahun lalu - by

(dok. Warner Bros)

Uzone.id-- Perbincangan di jagat maya, khususnya di media mikroblog Twitter sedang ramai tentang ‘Joker’, film anyar yang baru melantai di jaringan bioskop Indonesia. 

Sebenarnya wajar, mengingat karakter Joker sangat dekat di hati para penggemar dan pencinta film sebagaivillainBatman. Namun, di film kali ini, karakter Joker yang memiliki nama asli Arthur Fleck itu hadir dalam kisah origin, alias cerita latar belakang yang membuatnya bisa menjadi seorang penjahat kota Gotham.

Sakinghype-nya, pembahasan “Joker” merajai Trending Topic Twitter wilayah Indonesia pada hari ini, Kamis (3/10) dengan jumlah cuitan lebih dari 200 ribu twit. Sebenarnya “Joker” sudah heboh dibahas sejak 2 September kemarin, namun hari ini pun semakin ramai.

Baca juga:Kebiasaan Buruk Netizen: Rela Bagikan Data Pribadi demi Kuis Online

Beberapa di antaranya bahkan bikin ngakak, karena... ternyata pembahasan “Joker” aja bisa mencerminkan betapa membludaknya netizen jomblo akut di Indonesia. 

Netizen Tanah Air nan budiman ini gak tahu mau nonton sama siapa. Hal ini terlihat dari cuitan mereka yang kompak nyari teman untuk nonton.

Serius, mereka segalau itu karena gak punya teman… kasian banget,hiks.

Selain galau soal nonton sendiri, banyak yang juga bikin lawakan soal singkatan "Joker".

Luar biasa memang kreativitas netizen negeri ini. Kalian nonton 'Joker' sendiri atau sama pacar,gaes?