Julia Perez Curi Perhatian Pangeran Saudi

pada 8 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Gegap gempit lawatan Raja Salman ke Indonesia mencuri perhatian publik. Tak terkecuali artis dan presenter Julia Perez atau Jupe yang tengah dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

Dengangaya candaannya, Jupe bahkan mengunggah foto di akun instagramnya untuk menarik perhatian rombongan kerajaaan Saudi yang membawa serta 25 orang pangeran.

"Gw denger pangeran pada mau dateng... ahh ikut mejeng," canda Jupe dalam unggahan fotonya di akun Instagram @juliaperrezz dikutip Dream, Selasa, 28 Februari 2017. 

Pada unggahan tersebut, Jupe terlihat cantik mengenakan hijab dengan warna biru. Ditambah aksen kacamata semakin menambah kecantikan dari wanita 36 tahun itu.

"haii king salman my name is rahmawati," tulis Jupe melengkapi unggahan fotonya.

Kemudian diakhir kalimat, Jupe ingin menjadi menantu dari Raja Salman dan siap untuk menikah setelah menjanda selama tiga tahun.

"im ready to become ur menantu im ready to kawin again 3 thn menjanda #jupemaukawinagain #kaliajajadimantukingsalman," sambung Jupe.

Tantu saja unggahan pemilik nama lengkap Yuli Rachmawati dibajiri komentar netizen. Peselancar sosial media menganggap keinginan Jupe itu lucu.

@decha1503Jia "hahahaha..masih ngelawak.aja ni mamita."

@yuendang3246 "Iya deh mba jupe,yg penting mba nya sehat dulu ya biar kelaksana niatnya..menikah lg dan berkunjung ketanah suci lg amin."

@kethy12878 "Siapa tau pangerannya denger ya ngga mba @juliaperrezz."