Akun Twitter Katy Perry Diretas

pada 8 tahun lalu - by
| June 1, 2016 13:04 am

Diva asal Amerika Serikat, Katy Perry. (YouTube/Impossible Is Possible)

 

Arah –Media sosial selalu menjadi sasaran empuk para peretas(hacker).Tapi, yang terjadi baru-baru ini lebih menggemparkan dari biasanya. Sebab, yang menjadi korbannya adalah diva dunia yang tengah naik daun, Katy Perry.

Katy tercatat sebagai penggunaTwitterdengan jumlahfollowersterbesar dalam sejarah: 89 juta dan terus bertambah.

Padahal, akunTwitterresmi saja baru memiliki 55 jutafollowers. Hehe..

Peretasan itu disadari setelah akun@katyperrybeberapa kali “berkicau” dengan nada rasisme dan vulgar, namun kicauan itu sekarang ini telah dihapus oleh pihak Twitter.

Temuan itu langsung direkam dengan screenshot oleh Ryan Parker,penuliskolom di mediahiburankenamaanTheHollywoodReporter.

“Tampaknya akunTwitterKaty Perry–dengan pengikut lebih dari 89 juta– telah diretas,” tulis Ryan dalam akun Twitternya @TheRyanParker.


Setelah ditelusuri,Engadgetmelansir, ‘tweet’ itu kasar itu berasal dari satu akun lain yang dicurigai, dan masih aktif sampai sekarang,@sw4ylol.


Meski sempat direset password, akun@katyperrykini telah sembuh dan aktif kembali seperti semula—dengan jumlah pengikut masih 89 juta lebih.

Twitter sendiri belum memberi tanggapan resmi terkait insiden ini. Akan tetapi, diduga tidak ada kerugian secara materiil yang dialami langsung oleh Katy Perry.