Kalau Nissan Grand Livina Kayak Begini, Layak Saingi Mitsubishi Xpander?

pada 6 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Uzone.id- Nissan dan Mitsubishi sudah sama-sama terbuka, kalau tahun depan sebuah MPV baru dari Nissan akan lahir dari kolaborasi kedua merek ini.

Nissan Grand Livander, eh maksudnya Grand Livina terbaru bakal menggunakan platform yang sama dengan Xpander. Meski begitu, desain keduanya wajib berbeda dong.

Kembali olah digital memainkan peranan dalam menebak tampilan mobil terbaru. Kali ini akun Instagram beridentitas @sknyf.art memamerkan karyanya.

Hmm.. sekilas saja ya ini, baru sekilas, kalau tampang Nissan Grand Livina terbaru kayak begini, Mitsubishi Xpander bisa lewat.

Wajahnya sudah khas Nissan yang parlente dengan grill besar berlabur krom. Lebih cenderung mirip Nissan Serena, namun lebih kompak dan dinamis khas MPV.

Lampu utama juga dibuat sipit ala mobil-mobil kekinian dan bumper yang gak seagresif Xpander. Memamng, maasih berkesan lebih kalem dibanding saudara kembarnya dari Mitsubishi.

Namun mulai dari samping sampai ke belakang, sepertinya kedua mobil ini punya gaya desain yang mirip-mirip, termasuk desain jendela belakang yang dibuat gak sampai floating roof seperti Xpander.

Sudah sangat lamanya Livina tak ganti model sejak pertama kali mengaspal di Indonesia sekitar 10 tahun lalu. Dan kalaupun nanti tampilannya kayak begini, kayaknya layak dijual massal lah ya?