Karakter dan Senjata Baru di Update COD Mobile ‘Reawakening’

pada 1 tahun lalu - by

Uzone.id -Siap-siap kuota lumayan besar buatupdate patchCOD Mobile dengan tema terbaru bertajuk ‘Reawakening’.Patchini menghimpun banyak konten baru, termasuk senjata, mode, dan karakter baru yang dapat dimainkangamerCall of Duty Mobile.

UpdateReawakening telah hadir hari ini (19/1). Dipatchtersebut, COD Mobile menghadirkan senjata LMG ataulight machine gunterbaru bernama Dingo. Senjata tersebut memiliki kelebihan mobilitas yang tinggi, bahkan setara dengan senjata bertipeassault riflefavorit paragamerCODM. 

Gamerdisuguhi juga dengan Weapon Blueprint Mythic yang baru untuk senjata DL Q33 bernama Lotus Flames yang bisa didapatkan darilucky draw. Bila mendapatkannya dan menerapkanblueprintini, senjata tersebut dapat membuat lawan menjadi tidak berdaya saat terkena tembakan.

“Mythic Weapon terbaru ini akan hadir pada 21 Januari 2023,” terang Garena, dalam keterangan resmi yang diterimaUzone.id.

Baca juga:DG Esports Ganti Nama Jadi Kagendra, Bidik Juara AOV dan CODM 2023

Karakter baru Manta Ray - Race Day dan juga senjata QQ9 - Winged Neko darieventRed Pack Shuffle turut hadir dipatchReawakening ini. Karakter spesial tersebut bisa kalian dapatkan hingga 5 Februari 2023, jadi pastinya langka banget.

Lainnya, modebattle royaleyang kini menghasilkan hadiah Limited Time Ticket untuk ditukarkan dengan berbagai hadiah spesial.Gamerbisa menukarkannya dengan karakter Urban Tracker - Only Opera dan berbagai weapon Blueprint lainnya.

Battle Pass baru dan optimasi untuk beberapa senjata

UpdateCOD Mobile Reawakening turut membawa Battle Pass Season 1 yang memungkinkan pemain mengklaim lima karakter baru, yaitu (Naga - Rare Breed, Baker - Breaker, Cassius - Fate’s Champion, Rampage - Venomous, dan Bathysphere - Hog Heaven.

Gamerjuga berkesempatan mendapatkan skin senjata untuk LMG Dingo yang baru, LK24, HS2126, dan juga Type 25.

Baca juga:10 Senjata Terbaik di PUBG Mobile, Dijamin Easy Win!

Optimasi senjata juga diberikan, berupabuffuntuk beberapa senjata seperti Oden, M13, ASM10, Switchblade X9, QQ9, dan DR-H. Berbagai senjata tersebut kini menjadi lebih kuat untuk mengalahkan semua musuh di dalam permainan.

Selain itu,gamerdapat menemukan Tactical Weapon terbaru bernama Stim Shot yang bisa memberikan regenerasi HP (health point) serta tambahan Movement Speed dalam waktu singkat. 

“Tactical Weapon Stim Shot ini hanya bisa digunakan pada mode MP (Multiplayer),” pungkas Garena.