Karakter Tokoh Baru Sekuel Filosofi Kopi

pada 8 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

FilmFilosofi Kopikembali menggarap versi sekuel terbarunya dengan judulFilosofi Kopi: Ben & Jody. Selain cerita baru, film karya sutradara Angga Dwimas Sasongko ini juga akan menampilkan dua tokoh baru.

Dua tokoh tersebut akan dimainkan oleh aktris ternama Luna Maya dan Nadine Alexandra. Kedua aktris cantik ini akan berperan sebagai sosok Tara dan Brie.

Dua tokoh perempuan ini akan menjadi sahabat dari tokoh utama yang diperankan oleh Chicco Jerikho dan Rio Dewanto.

“Saya akan bermain sebagai Tara,partner-nya Ben dan Jody,” ujar Luna kepada wartawan belum lama ini di kawasan Blok M, Jakarta.

Mengenai karakter, Luna menerangkan, Tara akan menjadi sosok perempuan kuat yang tidak manja. Padahal karakter ini diketahui memiliki latar belakang dari keluarga yang sangat kaya.

Meski demikian, karakter Tara ini tidak ingin bergantung dari kelebihan keluarganya dengan memilih hidup yang dia mau.

Sementara itu, Nadine akan menjadi sosok barista yang akan dikenal dengan nama Brie di sekuel ini. Dia merupakan sosok perempuan yang baru pulang dari Melbourne ke Jakarta.

Kemudian hidupnya berlanjut dengan melakukan proyek bersama dengan Ben dan Jody meskipun gayanya berbeda dengan dua tokoh utama tersebut.

“Tentang Brie yang mau menjadi barista itu akan menjadi misteri dan untuk tahu kenapa, lihat saja nanti sekuelnya,” kata Nadine.

Sebagai informasi, saat ini sekuel film ini masih menjalani proses syuting  hingga satu bulan ke depan. Film produksi Visinema Pictures ini rencananya akan dirilis pada Juli mendatang.