Karier Bermusik Rihanna akan Difilmkan

pada 8 tahun lalu - by
| April 14, 2016 14:27 pm

Menceritakan kisah perjalanan seorang penyanyi dalam bentuk film bukan hal asaing lagi bagi industri film Hollywood. Kali ini Rihanna akan mendapatkan film dokumenter untuk menyoroti kisah perjalanan bermusiknya.

Film dokumenter Riri, panggilan Rihanna, akan diarahkan oleh Sutradara Peter Berg. Dia berada di bawah perusahan yang memroduksi acara hiburannon-scriteddan hiburan untuk film, TV, sertaplatformlainnya.

Laporan dariFilm 45, film dokumenter Rihanna akan menyoroti kehidupannya sebagai superstar internasional yang hidupnya tidak bisa lepas dari hal-hal keartisan, pengusaha, dan kemanusiaan. Di samping itu, film dengan judulRihannaini juga akan menunjukkan tekanan persaingan yang melekat pada kebebasaan berartistik.

“Melihat tanpa filter ke dalam hidup Rihanna dan bagaimana dia naik menjadi ikon global, memberikan sekilas ke dalam evolusi salah satu yang paling terkenal seniman pop dunia,” tulis sinopsis yang dikutip dariAceshowbiz, Kamis (14/4).

Film ini akan mengambil konsep konteporer dari film dokumenter Bob Dylan pada 1967 lalu. Film dengan judulDon’t Look Backini menjadi inspiarsi untuk pengambilan setiap adegan yang akan ditunjukkan.

Breg menyatakan begitu tertarik untuk menjelajahi kehidupan penyanyi muda dalam karier profesionalnya. Apalagi ini film yang bersentuhan dengan musik. Sehingga Breg merasa perlu melakukan studi lebih dalam lagi.