Karina Salim Resmi Jadi Istri Aldy Primanda

pada 7 tahun lalu - by

Bintang film Karina Salim akhirnya secara sah telah menjadi istri dari Aldy Primanda. Bersatunya mereka diresmikan lewat proses ijab kabul yang berlangsung khidmat di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta Pusat, Sabtu (18/3/2017).

"Iya, akhirnya kami baru saja melewati proses akad nikah, kurang lebih jam 9 pagi. Akadnya pakai adat Sunda, karena ibuku Sunda dan bapaknya Aldy juga Sunda. Alhamdulillah lancar," ujar Karina sehabis akad nikah.

Aldy sang suami mengaku bahwa dirinya tak bisa melepaskan rasa tegangnya saat bertemu penghulu dan orangtua Karina. Sampai-sampai dirinya sempat ditanya oleh penghulu soal ekspresi tegangnya itu.

"Iya, penghulunya sebelum prosesi ijab kabul bilang (kalau) muka aku tegang. Tapi untungnya proses ijab kabulnya lancar, cuma sekali," tutur Aldy.

Di sisi lain, Karina juga mengaku tak lepas dari rasa tegang saat Aldy melakukan ijab kabul. Dirinya tak henti berzikir untuk menghilangkan rasa tegang itu.

"Aku nervous juga, dari hotel sampai duduk di tempat akad nikah. Aku zikir aja mengurangi nervous, supaya lebih santai," katanya.

 

Berita Terkait: