Kata-kata Ini Bikin Suami Tambah Bergairah

pada 7 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

MENJADIKAN suami bergairah di ranjang bisa menjadi kepuasan tersendiri bagi kaum wanita. Dari berbagai cara yang bisa kamu lakukan, ada kata-kata yang jika kamu ucapkan saat bercinta akan membuatnya bahagia dan semakin bergairah. Kira-kira apa saja yang harus kamu katakan?

Katakan apa yang harus dia lakukan

Kamu tentu mengetahui gerakan apa saja yang membuatmu bergairah. Jangan dipendam saja. Suamimu tentu akan sangat senang jika kamu mengatakan apa yang harus dia lakukan untuk memuaskanmu dengan maksimal. Katakan juga jika kamu menikmati dengan setiap gerakan yang dia lakukan.

Menyebutkan namanya dan katakan bahwa kamu puas

Orgasme merupakan puncak dari hubungan seksual, sehingga orgasme tentu menjadi momen yang sangat dinanti. Orgasme juga menandakan bahwa kamu puas bercinta dengannya. Kamu bisa menyebutkan namanya saat hendak mencapai klimaks dan mengatakan “Love you, Beib.” atau “Terima kasih, yang tadi itu sangat memuaskan” ketika telah merasakan klimaks. Dengan begitu, otomatis suamimu akan sangat bergairah dan pada akhirnya kamu berdua bisa merasakan orgasme secara bersamaan.

Memuji bagian tubuhnya

Salah satu kata-kata yang pria suka saat bercinta adalah pujian atas bagian tubuhnya. Kamu bisa memuji tentang keharuman rambut dan tubuhnya, bentuk bibirnya yang seksi saat tersenyum, dadanya yang bidang atau pujian-pujian lainnya. Kamu harus tahu, pria selalu ingin tahu sebarapa besar ia diinginkan dan pujian bisa meningkatkan rasa kepercayaanndirinya hingga berlipat-lipat.

Mendesah

Desahan dan eranganmu di ranjang bisa menjadi tanda bahwa suamimu telah melakukan hal yang benar dan kamu sangat menikmati permainannya. Selain itu, desahanmu tentu akan terdengar sangat seksi dan mampu meningkatkan gairah bercintanya.

Jangan lupa katakan ketika kamu ingin mencapai orgasme

Dengan mengatakan keadaanmu, otomatis suamimu akan tambah bergairah dan meningkatkan ritme permainannya. Kamu juga bisa memintanya untuk merasakan klimaks bersama-sama. Katakan juga jika kamu sebenarnya masih ingin menikmati permainan dan belum ingin merasakan orgasme. Hal ini akan sangat berpengaruh bagi pria.

Baca Artikel Ini:5 Aroma Minyak Esensial untuk Tingkatkan Gairah Bercinta

ELSA FATURAHMAH

Source:Kata-kata Ini Bisa Membuat Suami Tambah Bergairah