Katy Perry Luncurkan Brand Kosmetik Sendiri

pada 8 tahun lalu - by
| April 18, 2016 08:05 am

Penyanyi pop Katy Perry secara resmi melebarakan sayap untuk ikut terjun di industri kosmetik. Kali ini, penyanyi berusia 31 tahun ini meluncurkan brand kosmetik sendiri.

Bekerja sama denganCover Girl, penulis lagu ini memberikan nama kosmetik ciptaannya dengan sebutan ‘Katy Kat’. Proyek kolaborasi dengan perusahaan kecantikan yang sudah berdiri sejak 2013 ini diharapkan akan membuat Perry bisa menjadi pencipta tren baru di dunia kosmetik.

“Setelah beberapa tahun indah menjadi wajah, sekarang saya bisa menciptakan wajah!” ujar bintang pop ini melalui akunTwitterresminya.

Dikutip dariAceshowbiz, Senin (18/4),brandKaty Kat ini akan pertama kali mengeluarkan koleksi pemulas bibir dan maskara pada awal musim panas tahun ini. Brand kosmetik Perry diharapkan bisa menarik banyak minat wanita secara keseluruhan, di samping fan-fan Perry sendiri.

Paerry bukan satu-satunya selebritas yang mencoba peruntungan di bidang kosmetik pada tahun ini. Sebelumnya sudah ada Rihanna yang sudah bersiap mengeluarkan sendiri koleksi dengan brand ‘Fenty Beuty’. Begitu juga Victoria Adams yang bekerja sama dengan Estee Lauder akan meluncurkan brand kosmetik pada sekitar awal musim dingin.