Kawasaki D-Tracker 150 Special Edition Hadirkan Warna Baru
Kawasaki D-Tracker 150 Spesial Edition (Foto: KMI)
Uzone.id- PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) telah merilis supermoto D-Tracker 150 Special Edition Model Year (MY) 2021 yang akan segera hadir di diler resmi Kawasaki.
Warna kuningnya terlihat fresh, membuat Pengendara semakin stand out di jalan. Tipe yang berwarna hijau semakin menonjolkan warna khas Kawasaki, membuat penyuka supermoto Kawasaki dapat semakin menunjukkan identitasnya di tengah komunitas, sebagai pemilik
motor “the real supermoto in Indonesia”.
Warna abu-abunya membuat Motor ini terlihat berbeda dari tipe-tipe sebelumnya. D-Tracker berwarna putih memberikan kesan yang akan selaluup to date.
FOTO:Begini Tampang Toyota Fortuner Facelift
Start delivery untuk D-Tracker Model Year 2021 ini dijadwalkan akan berlangsung pada pertengahan Oktober 2020.
Selain hadir dengan warna dan grafis baru yang lebih menarik, D-Tracker juga dilengkapi dengan hand guard, suspensi berwarna gold, dan engine guard, yang membuat Pengendara semakin merasa nyaman saat melintasi rintangan, sesuai situasi jalan. Hadirnya warna dan grafis baru kali ini merupakan upaya KMI untuk memuaskan Hasrat penyuka supermoto di Indonesia.
“Kami menghadirkan variasi baru untuk penyegaran dan memberikan pilihan variasi warna kepada pecinta supermoto di Indonesia.” kata Michael C. Tanadhi, selaku Head Sales & Promotion KMI, dalam pernyataan resmi yang dikutipUzone.id.
D-Tracker 150 Special Edition menghadirkan warna dan grafis baru: kuning, hijau, abu-abu, dan putih.
Meskipun warna baru, KMI tetap tidak mengubah harga maupun spesifikasi dari MY sebelumnya. D-Tracker 150 Special Edition masih dipasarkan Rp35.500.000 (on-the road) untuk wilayah Jakarta.
Spesifikasi D-Tracker SE MY 2021:
Power
Jenis Mesin: Air-cooled, 4-stroke Single
Sistem Pengapian: DC-CDI
Power Maksimum: 8.6 kW {12 PS} / 8,000 rpm
Torsi Maksimum: 11.3 N.m {1.2 kgf.m} / 6,500 rpm
Diameter x Langkah: 58.0 x 54.4 mm
Volume Silinder: 144 cm3
Sistem Katup: SOHC, 2 valves
Perbandingan Kompresi: 9.5 : 1
Transmission: 5-speed, return
Primary Reduction Ratio: 2.880 (72/25)
Final Reduction Ratio: 3.124 (45/14)
Performance
Suspensi Depan: 35 mm inverted fork
Suspensi Belakang: Uni-Trak, with 5-way adjustable preload
Rem Depan: Single semi-floating 300 mm petal disc Twin-piston
Rem Belakang: Single 220 mm petal disc Single-piston
Roda Depan: 100/80-17M/C 52P
Roda Belakang: 120/70-17M/C 58P
Panjang x Lebar x Tinggi: 2,015 x 830 x 1,130 mm
Detail
Jarak poros roda: 1,335 mm
Jarak ke Tanah: 270 mm
Berat: 118 kg
Kapasitas Bensin: 6.9 liter