Keanu Reeves Kembali jadi Pembunuh Bayaran di John Wick: Chapter 2

pada 8 tahun lalu - by
John Wick: Chapter 2 resmi dirilis Warner Bros dan Lionsgate, trailer filmnya baru saja diluncurkan. Kisah suram John Wick: Chapter 2 yang diperankan Keanu Reeves berlanjut di sekuel ke dua ini.

[caption id="attachment_89131" align="alignnone" width="600"]Image via Lionsgate[/caption]

Pada cerita film pertama John Wick mengakhiri masa pensiunnya dari dunia kegelapan setelah kehilangan istri tercinta, kemudian dia dipaksa kembali ke dunia lamanya untuk membalas dendam atas kematian anjing kesayangannya dan berhadapan dengan penjahat paling menakutkan.

Dicerita John Wick: Chapter 2, John sebagai mantan pembunuh bayaran terpaksa harus kembali kedunia lamanya untuk membantu rekannya merebut kekuasaan dari organisasi pembunuh internasional. John terikat sumpah untuk membantu rekannya, akhirnya mereka pergi ke Roma untuk melawan para pembunuh paling mematikan.

Melansir berita diColliderKeanue Reeves mengatakan dalam film John Wick: Chapter 2 dia telah mengembangkan beberapa teknikmartial artseperti Judo dan Jujistu untuk beberapa adegan berkelahi. Film ini ditulis oleh Derek Kolstad dan disutradarai oleh Chad Stahelski.

Para bintang yang akan mengisi peran di film John Wick: Chapter 2 selain Keanue Reeves adalah Laurence Fishburne, Ian McShane, John Leguizamo, Lance Reddick, Ruby Rose dan Bridget Moynahan.

John Wick: Chapter 2 akan dirilis 10 Febuari 2017, simak trailernya di atas.



BACA JUGA:

Film Assassin’s Creed Dirilis 21 Desember 2016
Army of One Kisah Lucu Nicolas Cage Mencari Osama Bin Laden