Kedatangan Pemain Baru, Persib Tendang Essien?

pada 7 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar memastikan timnya bakal kedatangan pemain baru, termasuk pemain asing, untuk mengarungi musim 2018. Umuh juga menjelaskan bakal ada pemain yang bakal dicoret oleh Tim Maung Bandung.

Itu karenaslotuntuk pemain asing Persib sudah penuh. Sebagaimana diketahui, tim kesayangan Bobotoh itu sudah mengontrak 3+1 pemain yaitu Michael Essien, Ezechiel N'Douasel, Bojan Malisic, dan In-kyun Oh (slot Asia).

Meski demikian, Umuh belum mau membocorkan pemain yang bakal dicoret dari keempat pemain asing itu. Sebab, untuk urusan pemain, manajemen menyerahkannya pada pelatih kepala, Roberto Carlos Mario Gomez.

"Tunggu saja, pemain asing di kita sudah penuh siapa yang mau dikeluarkan tunggu aja. Masalah itu urusan pelatih, saya tidak mau komentar dulu," kata Umuh Muchtar.

"Saya sekarang mantauajadulu. Saya serahkan semuanya kepada pelatih," tambahnya.

Salah satu pemain yang dikaitkan dengan Persib belakangan ini adalah Jorge Pereyra Diaz yang saat ini memperkuat klub Malaysia, Johor Darul Ta'zim (JDT). Kabar teranyar, Diaz telah 'kabur' dari JDT untuk membuat kepindahannya ke Bandung segera terlaksana.