Speachless! Keindahan Panorama Kota Ini Dilihat dari Lantai 103 Bikin Merinding

pada 7 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Berkunjung ke negeri Paman Sam rasanya kurang lengkap tanpa menginjakkan kaki di Chicago yang punya banyak spot seru. Salah satunya Millenium Park yang merupakan pusat kegiatan dan ramai pengunjung.

Selain taman terbuka hijau yang sering menggelar festival musik dan pertunjukan seni ini, ada banyak aktifitas seru lainnya yang bisa dilakukan di kota berangin ini. Check these out!

SkyDeck Chicago

[caption id="attachment_2887" align="alignnone" width="750"]via stevekoo.com[/caption] Uji nyalimu dengan mengunjungi Menara Willis dan naik ke lantai 103 tempat SkyDeck berada. Dari sebuah balkon yang terbuat dari kaca tembus pandang, kamu bisa merasakan sensasi berada di ketinggian sembari menyaksikan keindahan panorama kota.

Institut Seni Chicago

[caption id="attachment_2883" align="alignnone" width="750"]via flickr.com[/caption] Sempat mendapatkan peringkat pertama pada survey TripAdvisor sebagai museum terbaik di dunia. Destinasi ini merupakan rumah dari berbagai macam karya seni mulai lukisan, foto, pahatan, seni dekoratif dan banyak lagi. Jangan lupa juga melihat koleksi jendela kaca patri berwarna-warni yang bikin kamuspeechlesskarena keindahannya.

Tur Chicago Theatre

[caption id="attachment_2884" align="alignnone" width="600"]via staticflickr.com[/caption] Chicago adalah kota yang kental dengan seni berkat banyaknya museum, musik dan seni peran teater yang pernah ditampilkan. Di Chicago Theatre, kamu bisa mengikuti tur berkeliling gedung ini dan mempelajari mengenai seni peran di Amerika. Selain itu, jangan lewatkan mengagumi dinding yang dipenuhi tanda tangan selebritis, foto-foto pertunjukan, dan tentunya merasakan berjalan di atas panggung yang megah.

Cloud Gate

[caption id="attachment_2885" align="alignnone" width="750"]via fineartamerica.com[/caption] Atau yang lebih dikenal dengan sebutan The Bean karena bentuknya yang menyerupai kacang. Seni pahatan raksasa ini terdapat di dalam Millenium Park dan gampang dikenali dengan kilaunya. Pahatan ini wajib dijadikan latar belakang untuk selfie dan masuk dalam akun instagram siapa saja yang mengunjungi Chicago.

Tur Dengan Bis

[caption id="attachment_2886" align="alignnone" width="750"]via chicagoraffaello.com[/caption] Ada dua rute berbeda yang bisa kamu ikuti, rute Utara atau Selatan. Kedua rute menawarkan pemandu yang akan menceritakan mengenai ikon Chicago yang dilewati.

Kabar bagusnya adalah kamu bisa mengambil kedua rute itu bergantian. Nah, banyak juga kan yang bisa kamu lakukan ketika berlibur di Chicago. Sambil mengenal kota ini lebih dekat, jangan lupa mengabadikan semua kegiatan liburanmu dengan bantuanFrameATrip.com.

Selain praktis, kamu seakan memiliki fotografer pribadi yang siap mengurus segala keperluan dokumentasi dan menghasilkan foto-foto yang menawan. Percayakan saja pada  FrameATrip.comdengan masuk ke websitenya, masukkan tanggal dan tujuan, lalu pilih paket yang diinginkan. Ingat liburan, ingatFrameATrip.com!

Berita Terkait: