Kejutan di Akhir Galaxy Unpacked 2024: Samsung Pamer Galaxy Ring!

pada 3 bulan lalu - by

Uzone.id -Jelang berakhirnya acaraGalaxy Unpacked 2024semalam, Kamis (18/1), Samsung mengejutkan ratusan awak media dantech influenceryang hadir, termasuk timUzone.id. Pabrikan asal Korea Selatan itu memberikan bocoran tentang produk barunya bernama Galaxy Ring.

Sesuai namanya, Galaxy Ring adalah perangkat kebugaran berbentuk cincin pintar yang bisa melacak metrik kesehatan para penggunanya. Fungsi pemantau kesehatannya kurang lebih sama sepertismartwatchSamsungyang terikat dengan aplikasi Samsung Health.

Kehadirannya mungkin ditujukan bagi seseorang yang tidak ingin mengenakan arloji pintar untuk melacak kesehatan mereka sepanjang hari. Cukup mengenakan cincin saja, fitur yang sama pun bisa dirasakan oleh mereka.

 

 

“Kami membawa fitur-fitur Samsung Health ke dalam bentuk yang baru dan berbeda,” terang Digital Health Samsung Research, Matthew Wiggins di panggung Galaxy Unpacked 2024.

Dijelaskan Wiggins, kelebihan utama dari perangkat ini tentu sajaplatformSamsungHealth. Aplikasi ini sudah ditingkatkan kemampuannya oleh Samsung selama beberapa tahun terakhir dengan menyertakan rangkaian fitur-fitur canggih.

Tidak banyak informasi yang diberikan oleh Samsung, namun karena tidak memiliki layar, maka masa pakai baterai perangkat ini harusnya jauh lebih lama darismartwatchmaupunsmartband

 

 

Lantaran didukung fitur-fitur Samsung Health, maka Galaxy Ring juga bisa terhubung kesmartphoneatau perangkat Galaxy lainnya. Mungkin juga, ada berbagai fitur kecerdasan buatan (AI) yang disematkan di dalamnya.

Dariteaseryang ditayangkan, Galaxy Ring akan sepenuhnya dibubuhi warna hitam. Belum jelas kapan perangkat ini akan diluncurkan resmi, bisa jadi tak lama lagi.