Keluarkan Sisi Nakal Untuk Sesi Ranjang Yang Panas!

pada 7 tahun lalu - by

Sesekali, beraksi di luar kebiasaan untuk meningkatkan gairah dalam aksi ranjang boleh saja Anda lakukan,dear. Clue:No more sweet girl! BerikutCosmoajarkan caranya.

 

 

Di Kamar Mandi

Biarkan si dia menikmati tontonan Anda beraksi solo. Bermain denganshower, nikmati setiap tetesan air yang mengalir di tubuh Anda, remas payudara sambil menatap matanya, dan bermainlah di sekitarMiss Cheerfuldengan kedua tangan Anda.Let him go wild!

 

The French Kiss

Saat lidahnya bermain dalam mulut Anda dan ia hendak menariknya keluar, tahan dengan bibir Anda. Jilat ujung lidahnya, lalu hisap dengan lembut seperti Anda tengah memberikanblowjobuntuknya.Kinky.

 Sesi Oral

Berikan sensasihot 'n colddengan menggunakanlip balmberaromamintsebelum memulai aksi. Ketika bibir Anda menyentuh batangMr. Happy,si dia pun akan begitu menikmati stimulasi yang intens melalui sensasi yang Anda berikan ini.

 

Ice Ice Baby

Anda menegak minuman yang dingin dengan menyisakan satu balok es batu di dalam mulut. Setelahnya, jilat dan mainkan bibir Anda yang dingin di sekitarnipples-nya untuk alirkan sensasi kenikmatan.(Irfina Indriyani / SW / Image: Stockbyte / Thinkstock)