Kembali Promosi ke Liga Inggris, Aston Villa Resmi Datangkan Trezeguet

pada 5 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Klub legendaris Inggris yang dipastikan promosi alias kembali tampil di Liga Inggris pada musim 2019/2020, Aston Villa, memastikan perekrutan Mahmoud Hassan atau yang lebih dikenal dengan Trezeguet, dari klub Turki Kasimpasa.

Kepastian perekrutan transferwingerberusia 24 tahun itu diumumkan Aston Villa lewat laman resmi mereka.

Kubu Villa tidak mengungkapkan rincian jumlah dana yang mereka keluarkan dalam transfer tersebut, tetapiBBCmelaporkan bahwa klub yang identik dengan warna merah marun itu itu telah membayar 8,75 juta pounds (setara Rp 152 miliar) untuk Trezeguet.

Trezeguet sendiri memulai kariernya bersama klub Mesir Al Ahly dan pernah memperkuat klub Belgia Anderlecht sebelum pindah ke Turki.

Trezeguet bermain untuk Mesir di Piala Dunia tahun lalu di Rusia dan Piala Afrika 2019, di mana ia mencetak satu gol dalam empat penampilan.

"Kami benar-benar bersemangat untuk bekerja dengan 'Trez'," kata pelatih Aston Villa, Dean Smith di laman resmi klub, setelah merampungkan transfer kesembilan di musim panas ini sebelum musim baru dimulai.

"Saya sudah melihatnya beberapa kali. Ia adalah tipe pemain sayap yang telah kami cari yang bermain menusuk, meneror tim lawan di wilayah mereka dan mencetak gol," urainya.

 

Berita Terkait: