Kenalan dengan Alyss, Simulacra SSR Baru di Tower of Fantasy

04 February 2023 - by

Uzone.id - Pada update Tower of Fantasy yang digulirkan pada 2 Februari 2023, Hotta Studio menghadirkan Simulacra atau karakter terbaru dengan tier ‘SSR’ bernama Alyss. Buat kalian yang gak tau, SSR adalah tier paling langka di Tower of Fantasy, baik untuk karakter atau senjatanya.

Advertising
Advertising

Alyss sendiri adalah Simulacra dengan elemen Frost. Elemen ini sebenarnya sangat pas digunakan buat para pemula Tower of Fantasy. 

Simulacra dengan elemen Frost biasanya begitu lincah dengan pergerakan yang anggun, tapi punya senjata dan skill yang tak kalah kuat. Dan biasanya, Simulacra dengan elemen Frost juga bisa didapatkan di awal-awal permainan dengan mudah.

Baca juga: Guide Lin Tower of Fantasy, Buff Powerful dengan 'Moonlight Realm'

Di Tower of Fantasy, Alyss memiliki kode nama M-sec 2000 dan diceritakan sebagai agen special forces berbakal dan tak tertandingi. Ia juga digambarkan sebagai karakter yang memiliki bakat alami untuk bertarung dan selalu berusaha untuk menjadi yang lebih baik.

Senjata dan skill Alyss

Alyss menggunakan senjata andalan bernama ‘Unyielding Wing’. Senjata ini bertipe DPS, sehingga dapat melepaskan berbagai kombo dengan damage tinggi, dan bisa menghasilkan ledakan es sesuai elemennya.

Salah satu skill atau kemampuan andalan Alyss adalah ‘Latent Configuration’. Dengan kemampuan ini, Alyss menggunakan skill dodge-nya untuk mengubah diri menjadi peri yang dapat bergerak dengan cepat untuk menyusul.

Setelah itu, Alyss akan meledakkan diri dan memberikan damage yang besar sebelum kembali ke bentuk tubuh semulanya.

Dengan tipe senjata dan kemampuannya, Alyss memiliki peran sebagai DPS dalam sebuah tim. Tower of Fantasy pun memberikan petunjuk bagi player yang ingin menggunakan karakter ini saat bermain.

Baca juga: Mengenal Tiap Elemen Simulacra di Tower of Fantasy

“Rekomendasi terbaik untuk pelengkap Alyss adalah Saki Fuwa dan Lin,” jelas Tower of Fantasy, dalam keterangan resmi yang diterima Uzone.id.

Dalam susunan komposisi tim (team comp) ini, Saki Fuwa akan berperan sebagai Shatter dan Lin sebagai off-field DPS dan Buffer.

Adapun untuk mendapatkan Alyss, gamer memerlukan 120 Red Nucleus untuk melakukan pull di Limited Time banner. Bila Wanderer (sebutan gamer Tower of Fantasy) gagal mendapatkan Alyss dari total pull tersebut, mereka dapat membelinya menggunakan Flame Gold melalui Weapon Store.