Kenalin Nayel Nassar, Calon Menantu Bill Gates

pada 5 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Nayel Nassar (Foto: Instagram)

Uzone.id- Miliuner asal Amerika Serikat yang juga pendiri Microsoft, Bill Gates, mungkin sedang berbunga-bunga. Pasalnya, dia akan segera punya menantu.

Ya, putri sulung Bill Gates, Jennifer Katharine Gates, yang berusia 23 tahun, diketahui telah menerima pinangan dari kekasihnya, bernama Nayel Nassar.

Nassar sendiri memang sudah menjalin hubungan dengan Katharine sudah cukup lama. Kebetulan keduanya punya hobi yang sama yakni berkuda.

Baca juga: Segini Kekayaan Bill Gates

Bahkan, Nassar sendiri telah menjadi atlet berkuda profesional dan telah mengikuti berbagai kejuaraan dunia.

Kemesraan keduanya sering dibagikan oleh Nassar melalui akun Instagramnya. Termasuk saat melamar Putri Bill Gates tersebut.

Selain itu Nayel Nassar melalui Instagramnya mengatakan bahwa ia sangat senang bahwa Jennifer mengatakan 'iya' ketika ia sedang melamarnya. Nassar merasa bahwa ia adalah orang yang paling beruntung saat ini.

Baca juga:Bill Gates Belum Move On dari Kegagalan Microsoft Bikin 'Android'

Nassar lahir di Chicago pada tahun 1991. Orang tuanya berasal dari Mesir dan pernah tinggal di Kuwait. Dalam kejuaraan berkuda internasional, ia masih membela negara Mesir.

Nassar kuliah manajemen dan ekonomi di kampus bergengsi Stanford, yang juga almamater Jennifer. Nassar lulus dari sana pada tahun 2013. Mungkin di sanalah mereka bertemu. Adapun Jennifer lulus dari Stanford tahun silam.

Walau sudah dipastikan akan menikah, namun belum diketahui kapan mereka akan melangsungkan pernikahan tersebut.