Keseruan UGA Ladies Competition Berlanjut, Day 7 Live di Sini!

pada 6 bulan lalu - by

Uzone.id -Keseruan Uzone Gladiator Arena (UGA) Ladies Competition terus berlanjut. Memasuki hari ketujuh, tiga tim eSports penghuni klasemen teratas akan bertanding, yakni Madura Prime Esports, MBR Delphyne, dan GPX Basreng.

Uzone Gladiator Arena Ladies Competition akan dibuka dengan pertarungan antara Madura Prime Esports melawan Dewa United Eve. Namira, Sona, Maee, dan lainnya mungkin bakal bermain ngotot untuk mengejar selisih poin dari tim posisi kedua, MBR Delphyne.

Menghuni papan bawah klasemen sementara, tak berarti Dewa United Eve kehilangan semangat untuk memperbaiki posisinya. Boleh jadi, Dewa United Eve bakal memberikan kejutan dengan merepotkan Madura Prime Esports di pertandingan yang digelar hari ini (6/11).

Laga kedua Uzone Gladiator Arena Ladies Competition mempertemukan MBR Delphyne melawan Freakout Esports (FOES) Digi. FOES Digi patut waspada, lantaran MBR Delphyne baru saja mengalami kekalahan perdana dan dikudeta posisinya oleh GPX Basreng, kemarin (5/11).

Valanyr dkk tentu tak mau mengalami kekalahan kedua secara beruntun di pertandingan kali ini. Apalagi, ada Madura Prime Esports yang mengincar posisi MBR Delphyne.

Pertandingan terakhir, GPX Basreng melawan Kraken Gwyn. GPX Basreng harus memperkokoh posisinya sebagai pemuncak klasemen, sekaligus mempertahankan titel sebagai tim yang belum terkalahkan di Uzone Gladiator Arena Ladies Competition.

Saksikan keseruan pertandingan di Uzone Gladiator Arena Ladies Competition hari ini (6/11) mulai pukul 15.00 WIB hanya di kanal YouTube Game On Uzone.