Keset Rumah Ini Jadi Tas Mahal di Amrik

pada 8 tahun lalu - by


Merek tas mewah asal Spanyo, Balenciaga beberapa waktu lalu membuat tas mahal terinspirasi dari tas keranjang yang biasa dibawa bibi-bibi ke pasar. Kali ini Nomad Tribe Shop yang membuat tas tangan(clutch)berbahan keset yang biasa dijual di Indonesia dan negara Asia lainnya.

Keset ini biasanya ditempatkan di depan pintu rumah, dapur, dan wastafel. Siapa sangka jika sekarang sedang menjadifashionpopuler di Amerika. Dilansir dariWorld of Buzz, Rabu (7/12), Nomad Tribe Shop adalah tokoonlineyang biasa menjual barang-barang unik.

Clutchini dijual dengan harga 200 dolar AS atau sekitar Rp 2,7 juta. Ini belum termasuk biaya pengiriman dan pajak. Tas trendi ini menjadi populer ketika dimodelkan seorangbloggerdi Amerika dan menjadi viral di Thailand.

Kyrzayda Rodriguez, seorang blogger di New York berbagi foto di blognya.NetizenAsia kemudian terkejut dan awalnya menganggap postingan itu lelucon. Mereka membandingkanclutchtersebut dengan keset yang biasa digunakan untuk membersihkan kaki di negara mereka.