Ketika Ayla dan Sigra Dimodifikasi Habis-Habisan

pada 5 bulan lalu - by

Uzone.id-Kata siapa mobil yang identik dengan ‘taksi online’ sepertiDaihatsuAyla dan Sigra gak bisa tampil beda dan keren? Daihatsu membuktikannya melalui ajang kontes modifikasi Daihatsu Dress Up e-Challenge (DDeC).

Program hasil kerjasama antara PT AstraDaihatsuMotor (ADM) dengan HIN (Hot Import Night) ini menjadi bagian dari IAM (International Automodified) merupakan ajang untuk mengekspresikan diri secara positif melalui adu kreativitas modifikasi mobil Daihatsu dengan tetap memperhatikan aspek keamanan dan kenyamanan.

 

Ajang Daihatsu Dress Up e-Challenge ini merupakan kontes modifikasi terbuka untuk seluruh modelDaihatsudan rutin diselenggarakan setiap tahun, serta telah berlangsung selama 10 tahun berturut-turut sejak 2014 dengan jumlah peserta lebih dari 7 ribu modifikator.

Kontes modifikasi DDeC tahun ini diselenggarakan secara hybrid (offline dan online) dengan pembagian 4 area regional meliputi Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Jawa dan Bali.

Kontes modifikasi DDeC menerapkan skema eliminasi dan diseleksi secara bertahap. Tahun ini, tercatat sebanyak 1.374 mobil modifikasi yang telah dimodifikasi dan berpartisipasi.

Dalam hal penjurian, publik atau netizen juga berkontribusi dalam memberi vote untuk menilai mana mobil terkeren menurut versi mereka.

 

Selain menantang para modifikator lewat kontes modifikasi kendaraan secara riil,Daihatsujuga tantang menantang melalui modifikasi virtual yang ditujukan sebagai ajang adu kreativitas, konsep, serta kemampuan digital editing dengan total peserta terdaftar lebih dari 163 peserta yang menampilkan konsep desain mobil terbaik versi setiap peserta.

“Kami mengapresiasi Sahabat Muda Kreatif yang telah berpartisipasi dalam program kontes modifikasi tahun ini. Program ini terus mendapat sambutan positif selama 1 dekade dengan peningkatan jumlah peserta yang terus naik setiap tahunnya,” ujar Masato Harada, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor dalam keterangan resminya.