Ketika Intro Lagu Akad Payung Teduh Diulang 10 Jam, Kesal Enggak?

pada 7 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Saat ini, kuping kita pasti sangat akrab dengan lagu hits Payung Teduh, 'Akad'. Di mana saja kamu bisa mendengarnya, mulai dari iklan di televisi, radio, mall, restoran, salon, minimarket, dan sebagainya.

Lama-lama, intro lagu 'Akad' seperti 'nyangkut' di otak kita dan jadi salah satu bagian lagu yang paling memorable. Banyak orang yang baru mendengar intro lagunya saja, sudah langsung bisa menebak kalau itu adalah lagu 'Akad' dari Payung Teduh.

Ya, walau Payung Teduh baru saja ditinggal sang vokalis, Mohammad Istiqamah Djamad alias Is dan bassist Abdul Aziz Kariko alias Comi, lagu 'Akad' tetap 'nyantol' terus di telinga para penggemarnya.

Maklum, lirik lagu 'Akad' memang seperti menggambarkan manisnya akad pernikahan yang diidam-idamkan kebanyakan orang. Mungkin sejoli-sejoli saat ini sering mendengarkan lagu 'Akad' bersama sembari si cowok memberikan janji-janji manis untuk mewujudkannya. Cielaah.

Kembali ke bahasan intro Payung Teduh yang sangat mudah diingat, ternyata ada orang iseng yang membuat intro tersebut diulang-ulang selama 10 jam. Lah, buat apa? Tentu saja untuk membuatmu kesal.

Seorang pengguna YouTube dengan akun Jakob van Asperg benar-benar niat mengunggah video yang berisi intro lagu 'Akad' yang diulang terus selama 10 jam non stop.

"Saya menghabiskan waktu 24 jam hanya untuk mengunggah meme 'kekinian' ini, dan bahkan ini tidak pintar ataupun lucu," tulis Asperg dalam deskripsi YouTube.

Video yang diunggah pada 26 Januari 2018 itu hingga berita ini ditayangkan telah disaksikan sebanyak 86 ribu kali dan anehnya, disukai 2 ribu orang dan tidak disukai 245 orang saja.

Aneh kan? Kenapa bisa pada suka gini? Namanya juga netizen Indonesia.

Lalu, yang jadi pertanyaan, berapa lama si pengunggah ini mengedit video ini menjadi 10 jam. Sebuah niat yang patut diapresiasi untuk membuat kesal netizen.

Setelah itu, coba lihat kolom komentarnya. Begitu seru ungkapan-ungkapan netizen soal video intro lagu 'Akad' selama 10 menit ini. Tentu saja, banyak yang kesal tapi diungkapkan dengan komentar yang lucu.

Tapi, untuk anak-anak sebaiknya menghindari kolom komentar tersebut karena berisi bahasa-bahasa yang tidak pantas untuk dibaca. Awas ya!

Tidak perlu berlama-lama, langsung aja nih nikmati intro 'Akad' dari Payung Teduh selama 10 jam! Setelah ini kemanapun kamu pergi intronya akan terus nyangkut di otakmu. Sanggup mendengarkannya selama 10 jam?