Keunggulan MPV "Sejuta Umat" Mitsubishi Dibandingkan Rival

pada 7 tahun lalu - by

Semester kedua 2017, Mitsubishi akan bermain di segmen kendaraan multi guna bawah (low multi purpose vehicle/LMPV). Produknya, yaitu XM Concept yang sekarang sedang dipamerkan di beberapa kota besar di Indonesia.

Meski hadir sebagai pemain baru dan kompetitor di kelasnya cukup berat, namun Mitsubishi tetap percaya diri dengan produknya itu. Sebab, punya keunggulan yang tidak dimiliki kompetitor di kelasnya.

"Nilai jual lengkapnya akan kita umumkan pada saat peluncuran nanti. Tetapi, banyak keunggulan yang tidak dimiliki pesaingnya," ujar Osamu Iwaba, General Manager MMC Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) di kawasan Cakung, Jakarta Timur, Kamis (2/3/2017).

Iwaba melanjutkan, MPV "sejuta umatnya" itu dihadirkan dengan konsep crossover, namun punya tingkat kenyamanan setara MPV, serta kemampuan tangguh layaknya SUV.

Berita Terkait:

"Itu salah satu keunggulan dari Small MPV kami. Versi konsep dengan produksi massal juga tidak akan jauh berbeda, seperti apa kita lihat saja nanti," ujar Iwaba.

MPV "sejuta umat" Mitsubishi itu akan diproduksi lokal di pabrik baru yang berada di kawasan industri GIIC, Deltamas, Bekasi, Jawa Barat. Peresmian tempat perakitan itu akan dilakukan bulan depan, sebelum ajang IIMS 2017.