Keuntungan Hijabers Memakai Busana Warna Solid

pada 7 tahun lalu - by

Pakaian dengan warna-warna solid dapat membuat tubuh terlihat lebih langsing. Kesan netral di dalamnya menjadikan pakaian ini lebih mudah dikombinasikan dengan berbagai macam motif dan warna hijab.

Desainer hijab, Lulu Elhasbu, dalam beberapa kesempatan terlihat mengenakan busana berwarna solid. Melalui akun Instagramnya, Lulu membagikan tips mengenakan baju bernuansa serupa.

Sebuahlong outerberwarna biru elektrik tampak sangateye catchingdikenakan Lulu. Apalagi dipadukan denganinnerberupa setelan kemeja dan jogger pants berwarna putih. Lulu pun menggunakan kesempatan itu untuk mengenakan hijab bermotif floral.

Jangan takut mengenakan hijab beragam motif karena tidak akan membuat penampilanmu menjadi berlebihan. Untuk menciptakan kesan lebih santai, Lulu memilih untukmix and matchdengan sneaker putih yang kasual.

Hijab print bermotif abstrak juga menjadi pilihan Lulu saat mengenakan dress berwarna merah menyala. Dress polos itu malah tampak semakinfancydengan pengaruh motif dari hijabnya.

Sedangkan saat mengenakan serba hitam, Lulu menambahkan long outer berwarna pink. Kesan langsing dari siluet busana serba hitam, terlihat makin keren dibalut denganlong outeryang dibiarkan terbuka. (ism)