KFC Meluncurkan Koleksi Busana

pada 7 tahun lalu - by

Nampaknya, KFC tak hanya ingin dikenal sebagai santapan cepat saji yang spesial, kini ia juga melebarkan sayap ke duniaapparel. Seolah tidak hanya ingin memuaskan perut dan lidah pencintanya, KFC pun memberikan ragam opsi untuk berbusana.

 

 

Maka, Anda pun akan berjumpa dengan Colonel Sanders dalam bentukmerchandisebusana atau produk interior. Pria tua ramah dan berjanggut ini adalah ikon dan juga sekaligus penemu resep ayam goreng andalan gerai makanan cepat saji Kentucky Fried Chicken (KFC). 

 

 

Sebagai fans beratnya, sudah menjadi kewajiban Anda untuk mengoleksinya bukan? Kini, KFC secara resmi melansir produk-produk tersebut dalam pilihansweater, T-shirt, bantal, kaus kaki, dan lainnya melaluiwebsiteyang dibuat khusus untuk penjualan produknya ini.

 

 

Jika Anda berkunjung ke laman ini, beberapa barang bahkan sudah dilabeli dengan tulisansold out. Merasa kompetitif untuk segera mengoleksinya?

 

 

FavoritBazaartentu sajasweateroranye yang tetap tampil keren ini, atau bagi Anda yang tanggap mode, pilihanpatchesberagam ini yang sangat seru untuk ditempelkan di busana.

 

 

(Foto: LunaseeStudios/Shutterstock/Click Photos, Courtesy of KFC)