Kini, Bayar Taksi Cukup Pakai TCash

pada 6 tahun lalu - by

Saat ini, pelanggan taksi Blue Bird bisa membayar menggunakansmartphone. Sebab, perusahaan taksi ini telah menjalin kerja sama dengan layanane-wallet, TCash.

Lewat kerja sama ini, pelanggan taksi Blue Bird dapat memesan taksi lewat aplikasi My Blue Bird dengan metode pembayarancash-lessmenggunakan Tcash.

“Sekarang layanan kita sudah banyak, darimerchant, SPBU sampai transportasi. Makanya ini adalah kerjasama penting denganmemudahkan pengguna untuk membayar pakai TCashmelalui aplikasi My Blue Bird,” kata CEO TCash, Danu Wicaksana, di acara kerjasama Blue Bird dengan Tcash, di Jakarta, Kamis (02/08/2017).

“Dalam industri yang dinamis, harus terus berinovasi. Blue Bird sendiri fokus dalam industri pembayaran, sehingga kami menjalin kerjasama dengan TCash,” ucap Direktur Blue Bird, Sigit Djokosoetono, di kesempatan yang sama.

Untuk menggunakannya, pengguna My Blue Bird perlu terdaftar sebagaipengguna TCashterlebih dahulu. Jika sudah, mereka hanya harus mengubah metode pembayaran menjadi TCash.

“Kita harus terus mengikuti perkembangan zaman, dengan menambahkan metode pembayaran. Awalnya kita menambahkan kartu kredit, tapi nasabahnya cukup kecil,” pungkas Sigit.

Bagi pengguna My Blue Bird yang menggunakan TCash, akan mendapatkancashback50% pada periodegrand launchingyakni 2 sampai 16 Agustus mendatang. (FHP)

ArtikelKini, Bayar Taksi Cukup Pakai TCashdan info teknologi terkini lainnya bisa Anda dapatkan diTelset.