Kisah di Balik Bersatunya Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo

pada 7 tahun lalu - by

Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo dipertemukan dalam sebuah sitkom untuk acara Ramadan di salah satu stasiun televisi. Ternyata pertemuan itu tidak dirancang sebelumnya, melainkan secara kebetulan.

"Tidak sengaja dipertemukan. Kalau Vicky memang sudah reguler. Tidak dipertemukan semata mata," kata DirekturE-komando producationyang mengelola acara Pesbuker Ramadan, Eko Patrio, Selasa 16 Mei 2017.

"Tadinya mau membuat program di Cecepy Ramadan. Cecepy kan ada Jupe, Ayu Ting Ting, sama Gotik. Karena Jupe sakit jadi ya kita sikapi program yang berbeda, ceburin di Pesbukers," lanjut Eko.

Menurut Eko, meski pernah terlibat perselisihan, Vicky dan Zaskia sangat profesional dalam bekerja. Apalagi sebelumnya keduanya pernah tergabung dalam satu program acara miliknya.

"Ah sebelumnya di sahur juga saya sering satuin. Mereka tidak masalah, mereka orang hebat. sudah ngerti bagaimana menyikapi profesionalisme," ucap Eko.

"Saya juga tidak mau kalau mereka dihati tidak bagus kan saya juga enggak enak. Tapi mereka dah bagus sudah baik, mereka jugahappydan salingwelcome," imbuhnya.