Kissable! 10 Kpop Idol Pria Ini Punya Bibir yang Menggoda!

pada 5 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Selain dikenal memiliki sejumlah talenta yang mengagumkan, paraKpop Idolspria juga tak bisa dilepaskan dengan visual mereka yang menggoda! Bahkan beberapa dariKpop Idolspria ini juga memiliki beberapa figur seksi di wajah mereka, salah satunya lewat bibir mereka.Upps….

Dari banyaknyakpop idolspria,Cosmopun telah memilih beberapa nama yang memiliki kriteria bibir paling menggoda (seperti terlihat berwarna merah danplumpy!). Kira-kira ada kahbias-mu dalam daftar ini,girls? Penasaran? Mari kita lihatlist-nya berikut ini:

 

1. Kai – EXO

 

 

Membahas mengenai Kpop idols pria yang memiliki bibirkissable, tentu namaKai EXOtidak bisa luput dari pilihanCosmo.Pria bernama asli Kim Jong-in ini dikenal dengan bentuk bibirnya yang menggoda dan menambah aura keseksian dari dirinya!Nggakheran dengan bibir ini pula, Kai terpilih menjadi salah satupria paling seksi di Korea tahun 2018silam,babes.

 

2. Jin – BTS

 

 

Jin BTSjelas tidak hanya memiliki wajah tampan serta15 momen lucu yang siap mencuri hatimu,dear! Pasalnya Jin BTS juga punya bibir yang tidak kalah menggoda dan kerap membuat para penggemarnya jatuh cinta pada bentuk bibirnya yang kemerahan. Belum lagi pria kelahiran 4 Desember 1992 ini juga sering menggodaARMYdengan kerap membuat gerakan bibirpoutyang menggemaskan,duh!

 

3. Jackson Wang – GOT7

 

 

Siapasihyangnggakterpikat dengan ketampanan serta suara seksi milik Jackson Wang?Rapperdari GOT7 ini punCosmopilih sebagai salah satukpop idolsyang memiliki bibir ideal dankissable! Belum lagi bibir Jackson juga selalu memberikan senyuman maut yang membuat hati kita semua berdebar.

 

4. Minhyun – NU’EST

 

 

Membahas mengenaikpop idolpria yang juga memiliki bibir seksi, nama Minhyun NU’EST pun tak boleh absen di dalamnya. Pria yang memiliki auraprince charmingini pun terkenal dengan bentuk bibirnya yangcutedanplumpy. Girls, siap-siap salah fokus dengan bibir Minhyun ya!

 

5. Shownu – MONSTA X

 

 

Pria bernama asli Son Hyungwoo ini dikenal sebagaileaderdari grup MONSTA X. Selain punya sisi maskulin kuat di dalam personality-nya. Shownu jugaCosmopilih sebagai salah satuidolKorea yangboyfriend material versi Cosmo.Tapi ada fakta unik selanjutnyababes, ia juga mempunyai bibir yang sangat menggoda.We love it!

 

6. Jaehyun – NCT

 

Setelah terhipnotis dengan suara emas dan senyuman Jaehyun NCT, kamu juga harus menguatkan diri untuk melihat bibirnya yang menawan.It’s luscious and kissable!

 

7. June – iKON

 

 

Salah satu personil iKON yaitu June juga menempati urutan selanjutnya idol Korea dengan bibir menggoda versiCosmo.Pria kelahiran 31 Maret 1997 ini memiliki suara indah, wajah yang seksi, dan pastinya bentuk bibir yangdreamy.

 

8. JinJin – ASTRO

 

 

Urusan mencuri hati para penggemar dengan bibirnya yang indah serahkan kepada Jinjin ASTRO.Leadersekaligusmain rapperASTRO ini selain punya bentuk tubuh seksi (ugh yes!) ia juga dikenal dengan bibirnya yanglovely, babes!

 

9. S.Coups – Seventeen

 

Next, Kpop idol Korea selanjutnya yang punya bentuk bibir nantemptingversiCosmoadalah S.Coups.LeaderSeventeen yang karismatik dancoolini juga tidak jarang membuat hati para wanita berdebar karena senyuman. Dan tentu saja bibirnya selalu menjadi daya tarik yang tak terlupakan.

 

10. Rowoon – SF9

 

Memiliki karier yang semakin bersinar, tentu SF9 juga memiliki personilnya yang dikenal dengan bentuk bibir nan seksi yaitu Rowoon. Pria kelahiran 7 Agustus 1996 ini memang populer lewat visualnya yang tampan sekaligus bentuk tubuhnya yang tinggi menjulang. Tampan + tinggi + memiliki bibir seksi =perfect!

 

Itu diaCosmo babes, 10Kpop idolspria yang memiliki bentuk bibir palingkissableversiCosmo Indonesia. Siapa yang paling menjadi kesayanganmu,girls?

 

(Giovani Untari / Images: Instagram @weareone.exo, @optimushwang, Twitter @bts_twt / Ilustrasi: S. Dewantara)