Klaim Skin Permanen di PUBG Mobile, Misinya Gampang!

pada 2 tahun lalu - by

Uzone.id -Berbarengan dengan dua karakter baru di PUBG Mobile, Sophia dan Riley, adaeventbertajuk ‘Hero’s Commission’ yang menyuguhkan kostum permanen secara gratis untuk para gamer.

Eventini berlangsung sampai 29 Oktober mendatang. Untuk ikutevent-nya, gamer dapat mengakses melalui bagian Event dan masuk ke Hero’s Commission. 

Dieventini, ada 8heroyang memberikan berbagai misi yang dapat diselesaikan oleh para pemain. Tapi, daftar misi ini hanya bisa diakses apabila gamer sudah memilikiherotersebut.

Misinya cukup mudah untuk dilakukan, jadi seharusnya kalian punya kesempatan besar untuk klaimskinPUBG Mobile yang eksklusif secara gratis.

Misalnya,loginke dalam permainan, bertanding di sejumlahmatchmode Klasik, menghasilkan sejumlahdamagedan sebagainya. Setiap kali berhasil menyelesaikan misi, pemain akan mendapatkan imbalan berupa BP dan Medal.

Baca juga:5 Skin Termahal di PUBG Mobile, Harganya Fantastis!

“Misi yang ditawarkan cukup sederhana,” jamin PUBG Mobile, dalam keterangan resmi yang diterimaUzone.idpada Rabu (5/10).

Selain itu, gamer bisa mendapatkan tambahan 15 Medal setiap kali membagikan halaman misiherountuk pertama kalinya, sehingga sebanyak 120 Medal bisa didapatkan dengan cara ini. 

Kalau Medalyang dikumpulkan telah mencapai angka tertentu, pemain dapat mengklaim berbagai hadiah gratis. Berikut daftar item permanen yang bisa diklaim dengan menukarkan Medal:

  • 50Medal=Supply Crate Coupon Scrap(x3)
  • 100Medal= 100AG
  • 200Medal=Supply Crate Coupon Scrap(x7) 
  • 300Medal=Mission Card(M16
  • 400Medal=Classic Crate Coupon
  • 600Medal=Lion Champion Headgear(permanen)
  • 800Medal=Lion Champion Set(permanen)

Baca juga:Push Rank di PUBG Mobile Makin Seru dengan Mode Gear Front

Peluang pemain untuk mendapatkanoutfit setpermanen tentunya berbeda-beda tergantung seberapa banyakheroyang mereka miliki. Namun jangan khawatir, gamer bisa mendapatkanherogratis dengan menukarkan voucher karakter yang didapat darieventChallenge Missions dan Gear Front.