Kode Redeem Seal M, Cepetan Klaim untuk Item Gratis!

pada 1 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Uzone.id -Bagi kalian yang menantikan game Seal M sejakpre-registerhingga rilis, akhirnya penantian kalian terbayar sudah. Seal M kini sudah bisa kalian mainkan oleh para gamer dari Indonesia dan negara Asia Tenggara lainnya. 

Sesuai janjinya, Playwith selakupublisherSeal M membagikan berbagaiitem in gamekepada pemain yang melakukanpre-register. Tapi tak cuma itu saja,publisherasal Korea Selatan ini juga bakalan rutin bagi-bagiredeem codesecara gratis buat para pemain.

 

 

Dari penelusuran timUzone.id, setidaknya ada tigaredeem codeyang dibagikan secara gratis buat pemain Seal M. Berikut daftar kode beserta hadiah yang akan diterima gamer:

  1. SEALMFACEBOOK yang berhadiah Pet Food, Combo EXP, Guarder, Sapphire, Potion, hingga Cegel (mata uang Seal M).
  2. 2023SEALMSEA0511 yang berhadiah berbagaiitem in game, seperti Cegel, Potion, Sapphire, kupon untukgacha, dan lain sebagainya.
  3. SEALMOPEN yang berhadiahitem in gamesama seperti kode lainnya.

Lalu, bagaimana cara mengklaim kode-kode ini? Mudah banget, asalkan kalian sudah membuat karakter dan masuk kegameplayutama dari game Seal M. Begini cara lengkapnya:

  1. Ketika sudah masuk ke dalamgame, klik ikon garis tiga di pojok kanan atas layar.
  2. PilihOptiondengan ikon seperti gerigi.
  3. Di bagianAccount, salinCSCODEdari karakter kalian.
  4. Sekarang, akses situs resmi Seal M dengan alamat URLhttps://webview-sealm-sea.sealm.com/Coupon?Lang=ID.
  5. Selanjutnya, masukkan CSCODE yang sudah disalin, pilih server yang karakter kalian tempati, dan ketikkanredeem codeyang sudah ada.
  6. TekanKonfirmasi, otomatis hadiah akan masuk keMail.

 

Sejauh ini, kode-kode di atas masih bisa kalian klaim. Namun perlu dicatat, satu kode hanya berlaku untuk satu akun saja. Cepetan klaim, Uzoners!