Komentar Raffi Ahmad Soal Egi John Minta Dirinya Bantu Caisar

pada 7 tahun lalu - by

KembalinyaCaisarberjoget di acaraPesbukersbeberapa waktu lalu menjadi pembicaraan netizen. Lantaran banyak yang tidak setuju karena laki-laki itu sudah berhijrah. 

Salah satu yang tidak setuju adalah Egi John, pemain sinetron yang kini juga sudah berhijrah. Karena itu, Egi John minta tolong kepadaRaffi Ahmadmenjaga Caisar. 

Lewat akun Instagramnya, Egi John mengunggahscreen capturepercakapan via WhatsApp denganRaffi Ahmad.Dalam percakapan itu Egi John minta agar Raffi Ahmad membantu Caisar tak lagi tampil di acaraPesbukers. 

Isi WhatsApp Egi John ke Raffi Ahmad. (Instagram)

Raffi Ahmad pun berkomentar soal permintaanEgi Johntersebut. 

"DiaemangWhatsAppgue,guejuga enggaktau kalopihak TV atau acaraguemau undang Caisar atau Egi John, atau mau undang siapa juga kan bukan dariguepribadi," kata Raffi Ahmad ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (5/8). 

Karena tak mau repot mengurus soal kontrak Caisar di acara itu, Raffi Ahmad menyuruh Egi John langsung bertanya ke pihakPesbukers

"Jadi kemarin sempat kontroversial yang Caisar itu kan, ya saya bilang saya enggak tau ya silakan tanya sama TV-nya saja," tandasRaffi Ahmad.

(nda / bin)