Konsep Desain Mitsubishi The New SUV, Terganteng dan Futuristis

pada 9 bulan lalu - by

Uzone.id- Mitsubishi Motors resmi menampilkan untuk pertama kalinya versi produksi dari mobil konsep XFC. Secara mengejutkan, Mitsubishi The New SUV ini tampil begitu atraktif dengan nuansa futuristis yang kental.

Berdasarkan konsep desain “Silky & Solid”, desain SUV autentik yang stylish dan kokoh juga menggabungkan keanggunan dan ketangguhan, sehingga mewujudkan gaya yang menciptakan kehadiran berwibawa dalam pemandangan dari kota-kota ASEAN hingga alam bebas yang luar biasa.

 

 

Bagian atas body mobil mengekspresikan kehalusan selembut sutra dengan atap mengambang dan permukaan ramping yang dimulai dari lambang tiga berlian di bagian depan dan mengalir di sepanjang sisi samping ke belakang.

Bagian bawah body mengadopsi proporsi SUV yang kokoh dan bertenaga – spatbor yang kekar mengekspresikan kelincahan seorang atlet, sementara ground clearance terbaik di kelasnya sebesar 222 mm yang dipadukan dengan roda 18 inci, dan ban berdiameter besar meningkatkan pengendalian di jalan yang kasar.

Di bagian depan, wajah dynamic Shield telah berevolusi sejalan dengan konsep desain. Di sini, desain yang terdiri dari bumper kiri dan kanan serta pelindung bumper bawah yang melindungi grill depan yang melambangkan performa powertrain, dipadukan secara tiga dimensi untuk menciptakan wajah depan yang sporty dengan kesan mendalam.

Lampu LED daytime running menggabungkan “L-shape” dengan aksen celah untuk memancarkan cahaya dalam “T-shape” yang ikonik, membuat SUV ini langsung dikenali sebagai model Mitsubishi bahkan dari kejauhan, sekaligus menekankan posturnya yang lebar.

Pada sisi body mobil, permukaan yang kaya dan berotot berpadu dengan fender flare yang terpahat dan garis karakter untuk mengekspresikan kekuatan dan dinamisme SUV.

Dengan mengadopsi desain “T-shape” yang sama untuk lampu LED belakang, sama seperti pada bagian depan, bagian belakang mendapatkan tampilan yang lebar dan stabil.

Secara keseluruhan, tampilan Mitsubishi The New SUV ini berhasil menawarkan sebuah SUV yang ringkas, dengan desain atraktif, yang secara harmonis memadukan antara nuansa adventure yang futuristis.

 

 

“Kami telah mengembangkan desain model yang serba baru ini lebih jauh untuk memenuhi kebutuhan pasar compact SUV, yang telah berkembang pada beberapa tahun terakhir,” ungkap Seiji Watanabe, General Manager Divisi Desain Mitsubishi Motors.

Selain karakter desain yang kokoh dan bertenaga dari Mitsubishi Motors, pihaknya juga mengejar desain yang lebih stylish, energik, dan berbeda dari sebelumnya.