Konsumen Mitsubishi XFORCE Sudah Bisa Bawa Pulang Mobilnya ke Garasi

pada 5 bulan lalu - by

Uzone.id-Meluncur saat GIIAS 2023, kemudian mulai di produksi dan didistribusikan ke diler di November 2023 ini, Mitsubishi tidak mau lagi menunda terlalu lama untuk segera mengirimkan unit-unit XFORCE ke konsumen.

Mitsubishi menggelar acara Special Delivery Ceremony yang diadakan khusus bagi para konsumen Mitsubishi XFORCE yang telah melakukan proses pembelian unit sejak kendaraan ini diluncurkan.

 

 

Special Delivery Ceremony ini akan dilaksanakan secara bertahap selama bulan November di sejumlah grup diler Mitsubishi Motors di Indonesia. Dan untuk tahap pertama, seremoni akan dilakukan di wilayah Jabodetabek.

“Sejak peluncurannya secara global bulan Agustus lalu hingga saat ini, para calon konsumen Mitsubishi XFORCE telah melewati masa tunggu yang cukup panjang. Karena itu, kami sangat memahami bagaimana istimewanya momentum ketika XFORCE akhirnya bisa kami serahkan secara langsung kepada para pemilik barunya,” ujar Tetsuhiro Tsuchida, Direktur Sales & Marketing Division PT MMKSI dalam keterangannya.

Model serba baru ini akan diproduksi di PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) di Bekasi, Jawa Barat, dan dijadwalkan untuk dipasarkan di negara-negara ASEAN lainnya, Asia Selatan, Amerika Latin, Timur Tengah, dan juga Afrika.

Mitsubishi XFORCE merupakan kendaraan penumpang dengan model compact SUV  5-seater yang dikembangkan dengan fokus bahwa model ini digunakan di wilayah ASEAN.

Secara spesifikasi mesin, mobil ini dipersenjatai mesin MIVEC berkapasitas 1.500cc dengan tenaga 104 hp dan torsinya 141 Nm, berpadu dengan trandsmisi CVT.

 

 

Harga Mitsubishi XFORCE:

  • Ultimate CVT: Rp412.900.000 | Warna: Graphite Gray Metallic, Energetic Yellow, Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Blade Silver, Red Metallic
  • Exceed CVT: Rp379.900.000 | Warna: Graphite Gray Metallic, Energetic Yellow, Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Blade Silver, Red Metallic.