Kunjungan Pinky Promise ke Uzone.id

pada 8 tahun lalu - by

Tiga aktris pemeran film Pinky Promise yaitu Agni Pratistha, Dhea Seto dan Dea Ananda terlihat cantik ketika mengunjungi Uzone.id (12/10).

Kedatangan mereka untuk mempromosikan film Pinky Promise, yang rencananya akan tayang serentak pada 13 Oktober 2016 di bioskop Tanah Air.

Film Pinky Promise adalah sebuah film drama yang berkisah tentang persahabatan antara wanita yang memiliki latar belakang dan juga perbedaan usia serta lika-liku pribadi masing-masing.

"Ketika aku mendapat tawaran untuk bermain dalam Pinky Promise dan berperan sebagai Kartika Ayu, seorang penderita kanker dengan kepala plontos, aku berkonsultasi terlebih dahulu dengan suami dan keluarga," ungkap Agni Pratistha.



Saat Kartika Rahayu (Agni Pratistha) yang mengalami luka dan sedih karena sehabis ditinggal oleh sang tunangan yang membatalkan pernikahan mereka. Kartika yang dipanggil Tika sebelumnya berpikir bahwa dia adalah seorang wanita yang kuat namun tak bisa menghadapi masalah hidupnya saat ini.



Sehingga tantenya Anind (Ira Maya Sopha) yang akhirnya bisa memaksa Tika untuk keluar dari luka dan kesedihannya dan menyarankan Tika untuk pindah ke rumahnya agar bisa move on dari masa lalunya. Tika dan Anind akhirnya bertemu dengan orang-orang baru di kehidupan mereka.

Mereka bertemu dan mengenal Ken (Dhea Seto) seorang penari serta blogger yang masih kuliah dan juga Baby (Alexandra Gottardo) seorang model untuk majalah pria dewasa yang menjadi simpanan lelaki hidung belang yang berkantong tebal.



Selain itu, mereka juga bertemu dengan Farid (Ringgo Agus Rahman) dan Vina (Dea Ananda) sepasang suami istri yang mengalami masalah ekonomi di rumah tangganya. Melalui pertemuan mereka tersebut, akhirnya terjalin suatu persahabatan satu sama lain yang menumbuhkan kekuatan bagi mereka juga.

Awalnya dengan latar belakang, perbedaan usia serta masalah yang dihadapi menimbulkan cara pandang yang bertolak belakang, namun seiring dengan berjalannya waktu mereka mencoba untuk menjalin suatu hubungan yang kuat.