Laga Terakhir Perebutan 2 Tiket Playoff Gladiator Arena, Yuk Nonton!

pada 2 tahun lalu - by

Uzone.id -2 tiket tersisa untuk masuk ke babakplayoffUzone Gladiator Arena bakal diperebutkan oleh 4pro playeryang tergabung ke dalam Grup B. Keempat pemainprotersebut adalah AURA Jamet, GPX Rey, HUBA dan OPi Ozi.

Seperti pertandingan sebelumnya, total ada 6 laga dengan skemabest of 3. Untuk setiap kemenangan, setiapgamerakan mendapatkan 1 poin. Sebaliknya, saat mereka kalah, diganjar pengurangan 1 poin.

Pertandingan Grup B antarpro playerdi Uzone Gladiator Arena yang disponsori Poco Indonesia ini bakal disiarkan langsung di channel Youtube Game On Indonesia mulai jam 13:00 WIB.

Baca juga:Lawan BTR Just Garr, RRQ Aether Cetak Rekor 'Laga Tercepat'

Makin seru lagi, Uzone Gladiator Arena mendatangkan 2casterMobile Legends: Bang Bang yang populer di Indonesia, yaitu Ranger Emas dan helloocipi. Keduanya bakal memandu partai panas antarpro playerdi turnamen MLBB dengan skemaone-on-oneini.

Sudah 6gamerlolos ke babakplayoffUzone Gladiator Arena

Hingga kini, sudah ada 6gameryang melaju ke babakplayoffUzone Gladiator Arena. 4 pemain merupakan jebolan dari Final Open Qualifiers, yakni Skyy25, Moana, A >.< dan Coolfire. 

Sementara 2 lainnya adalahpro playeryang menguasai Grup A, yaitu Dewa Lanaya yang memimpin klasemen dan BTR Just Garr yang menempati urutan kedua.

Baca juga:Dewa Lanaya dan BTR Just Garr Lolos Playoff Gladiator Arena

Nantinya, 8 pemain yang lolos ke babakplayoffakan terus bertanding hingga babakgrand final. Mereka akan memperebutkan totalprize poolsenilai Rp10 juta!

Kira-kira, siapanihjawara dari Grup B dan siapa yang berhak lolos ke fase berikutnya? Mendingan, saksikan langsung kompetisi Uzone Gladiator Arena yang disponsori Poco Indonesia hanya dichannelGame On Uzone!