Lebih Terjangkau di Bawah Rp300 Jutaan, Apa Saja Fitur Xpander Exceed?

pada 9 bulan lalu - by

Uzone.id-Konsumen sekarang harus pintar-pintar dalam memilih mobil untuk keluarga. Tidak melulu bertampang futuristis dan berfitur segudang, tapi pertimbangan harga juga jadi salah satu faktor penting.

Dan kalau memang kalian sedang mengincar Mitsubishi Xpander, tidak melulu harus tipe tertinggi yakni Ultimate, karena tipe dibawahnya, yakni Exceed, tetap punya value untuk bisa dimiliki, terutama karena harganya yang lebih terjangkau.

 

 

Banderolnya terbilang masih terjangkau, dengan kisaran di bawah Rp300 jutaan. Saat ini, Mitsubishi Xpander Exceed CVT dijual di harga Rp280,7 juta dan Exceed MT dijual di harga Rp271,5 juta. 

Mitsubishi Xpander Exceed tetap dilengkapi dengan fitur keamanan yang mumpuni seperti Speed Sensing Door Lock, ABS+EBD dengan Brake Assist, juga Dual SRS Airbags.

Kemudian Seatbelt di baris depan dengan 3p ELR Seatbelt Pretensioner with Force Limiter and Seatbelt Reminder Buzzer, Seatbelt baris kedua dengan 3p ELR Seatbelt, dan Seatbelt baris ketiga dengan 3p ELR Seatbelt. 

Tak hanya itu sistem keselamatan lainnya juga terdapat pada varian Exceed CVT dan MT dengan ISOFIX Child Seat Anchor x2 untuk baris kedua, Active Stability Control, Hill Start Assist, dan Immobilizer dengan alarm keamanan.

Menariknya, ciri khas Xpander yakni redaman suspensinya yang nyaman, tetap diberikan juga di tipe Exceed, pun begitu dengan usungan mesin MIVEC berkapasitas 1.500cc dan juga transmisi CVT terbarunya.

“Mitsubishi Xpander Exceed memudahkan konsumen mendapatkan keunggulan Mitsubishi Xpander dengan harga terjangkau tanpa mengorbankan kenyamanan. Mobil ini juga sangat ideal dijadikan mobil donor untuk mereka yang menyukai modifikasi.” ujar Rifat Sungkar, Brand Ambassador Mitsubishi Motors Indonesia dalam keterangan resminya.

Soal impresi berkendara pun, Rifat tetap memberikan nilai positif bagi low MPV ini, karena hampir semua bagian serupa dengan tipe-tipe Mitsubishi Xpander di atasnya.

 

 

“Enggak ada problem sama sekali dengan model ini, kenyamanan yang sama, drive feeling yang sama, semuanya sama. Cuma harganya yang lebih murah,” tambah Rifat.

Sejumlah konsumen yang sudah mencoba pun mengomentari hal yang sama, bahwa meskipun harganya lebih terjangkau, tapi ‘rasa’ Mitsubishi Xpander-nya tetap sama.

“Xpander Exceed oke, sempat mudik juga dan nyaman. Secara suspensi mobilnya enak, enggak ada kendala. Saya beli Xpander Exceed karena memang dana terbatas. Jadi saya ambil tipe itu karena secara suspensi dikenal nyaman,” ujar Setiyo, Konsumen Mitsubishi Xpander Exceed.