LEGO Bocorkan Peran Mad Dog Di Star Wars– The Force Awakens

pada 9 tahun lalu - by
Tiga bulan lagi kurang lebih filmStar Wars: Episode VII – The Force Awakensakan diputar seluruh bioskop. Banyak dari fans seluruh dunia menantikan film ini, termasuk di Indonesia. Ada yang beda dari penantian filmStar Warskali ini. Tiga orang jago bela diri Indonesia ikut bermain dalm filmStar Wars.Iko Uwais, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman ketiganya para pemain FilmThe Raid 2.

Ketiga aktor Indonesia ini masih dirahasiakan perannya, mereka pun ditanya tentang peran di film tidak bisa menjawab karena belom boleh dibocorkan. Sampai saat ini menurut penelusuran tim UZone di IMDB peran mereka diStar Wars– The Force Awakensbelum muncul.

Akhirnya terkuak bocoran peran Yayan Ruhian si Mad Dog, karena sebuah paket mainan LEGOStar Warsyang akan dirilis. Dalam paket LEGO ada beberapa karakterStar Warsyang belum pernah terdengar salah satunya Tasu Leech, semua fans bisa menduga kalau Tasu Leech adalah peran Yayan Ruhian karena kemiripan karakter LEGO.



Dilihat dari bentuknya LEGO Tasu Leech memang mirip sekali dari warna tubuhnya yang coklat, rambutnya yang panjang dan jenggotnya. Selain itu juga ada karakter Kanjiklub Gang Member yang diduga ini adalah karakter dari Cecep Arif Rahman. Untuk peran Iko Uwais masih belum terkuak perannya dalam filmStar Wars.

Pihak Disney juga belom memberi jawaban atas bocornya rumor ini. Dan kita masih harus bersabar menunggu aksi silat mereka diStar Wars– The Force Awakenstanggal 18 Desember 2015.

Lihat Trailernya di bawah ini.

[embed]https://www.youtube.com/watch?v=ngElkyQ6Rhs[/embed]