Lenovo Z5 Pro GT Edisi “Kuda Jingkrak” akan Dirilis?

pada 5 tahun lalu - by

CEO Lenovo, Yang Yuanqing baru-baru ini memberikan sebuahteaseryang mengidikasikan bahwa Lenovo sebentar lagi bakal merilissmartphone flagshipedisi khusus, yakniLenovo Z5 Pro GT Ferrari Edition.

Melalui akun Weibo-nya, ia memajang fotosmartphoneLenovo Z5 Pro GT dengan logo Ferrari di bagian belakangsmartphone, lengkap bersama topi bernuansasportydi sampingnya.

Terlihat pada foto,smartphoneini dibalut olehbodykaca yang cukup mengkilap, dengan adanya lapisan serat karbon di bagian tengahnya. Tepat di bagian bawah, terdapat logo Ferrari dan Lenovo untuk menampilkan kesan lebihsporty.

{Baca juga:Lenovo Z5 Pro akan Dilengkapi Kamera Utama 24 MP dan 16 MP}

Kesansportyjuga diberikan Lenovo padaframekamera gandasmartphonetersebut. Terdapat aksen warna merah khas Ferrari yang melapisi dua sensor kamera utamasmartphoneyang beresolusi masing-masing 16MP dan 24MP.

Padacaptionfoto, Yuanqing juga mengatakan bahwa Lenovo Z5 Pro GT Ferrari Edition akan diluncurkan di tahun depan. Meski demikian, ia tak memberikan keterangan atau bocoran soal hargasmartphoneitu, bisa jadi harganya bakal jauh lebih mahal dibandingkan model standar.

Seperti Lenovo Z5 Pro,smartphoneini juga mengusung desain kamera slider untuk memaksimalkan aspek rasio layarnya yang berukuran 6,39 inci berjenis Super AMOLED beresolusi Full HD+.

{Baca juga:HTC Vive Pro McLaren Edition, Headset VR Penggila F1}

Di sektor dapur pacunya, bisa jadi Lenovo menyematkan spesifikasi yang hampir sama, yakni prosesorocta-core2.2 GHz Snapdragon 710 , RAM 6GB, ROM 64GB/128GB, dan baterai berkapasitas 3,350 mAh yang mendukung teknologifast charging.

Spesifikasi itu, mampu menyokong seluruh proses yang berjalan di atas sistem operasi ZUI 10 berbasis Android Oreo. Terdapat juga fitur keamanan sensor sidik jari di dalam layarnya.

{Baca juga:Oppo Find X Lamborghini akan Dijual di Indonesia?}

Rumor mengenaismartphonedengan edisi Ferrari yang bakal dirilis Lenovo memang santer terdengar. Akan tetapi, rumor tersebut tidak terwujud, karena Lenovo malah merilis seri GT Version dengan RAM 12GB dan diperkuat oleh prosesor Snapdragon 855. (WS/FHP)

ArtikelLenovo Z5 Pro GT Edisi “Kuda Jingkrak” akan Dirilis?dan info teknologi terkini lainnya bisa Anda dapatkan diTelset.