LG Segera Rilis Pesaing Huawei Mate 20?

pada 6 tahun lalu - by

LG dilaporkan telah mendaftarkan paten desain untuksmartphonemasa depannya. Dari paten yang diajukan LG, terlihat bahwasmartphonebaru LG tersebut akan mengusung teknologi empat kamera utama, dan memiliki sensor sidik jari di bagian belakang.

DilansirTelset.iddariGSMArena, paten yang didaftarkan LG terdiri dari tiga versi. Masing-masing versi hadir dengan desainbodydengan sudut membulat, sertaframekamera yang disusun persegi, seperti Huawei Mate 20.

Ada kemungkinan lainnya, bahwa empat lingkaran padaframekamerasmartphoneLG itu terdiri dari tiga kamera dan satu LED Flash dengan konfigurasi yang hampir sama dengan Huawei Mate 20.

Kesan tradisional yang dipertahankan LG tidak hanya dibuktikan dengan kehadiran sensor sidik jari di bagian belakangsmartphone, tapi juga terdapat pada bagian depansmartphone.Smartphoneterbaru LG itu tidak memilikinotchatau poni di bagian atasnya, seperti LG V40 ThinQ ataupun LG G7 ThinQ.

Tidak tampak juga tanda-tanda bahwasmartphoneakan mengadopsi mekanismeslideruntuk menyembunyikan kamera depan dan komponen penting lainnya. Sebab, bagianbezelatas darismartphoneini cukup besar sebagai tempat penempatan kamera,earpiecedan sejumlah sensor lainnya.

LG sendiri dirumorkan akan segera merilissmartphonelipatdengan layar fleksibel di tahun depan. Menurut cuitan pengamat Evan Blass, LG tengah bersiap mengungkapsmartphonerevolusionernya itu pada ajang CES 2019 mendatang.

Blass menyebutkan bahwasmartphonelayar lipatitu bakal diperkenalkan pada pembukaan pameran teknologi tahunan di Amerika Serikat tersebut. Berdasarkan informasi,smartphoneLG akan mengusung desain lipat secara horizontal, dan serupa dengan yang diterapkan oleh Samsung. (BA/FHP)

ArtikelLG Segera Rilis Pesaing Huawei Mate 20?dan info teknologi terkini lainnya bisa Anda dapatkan diTelset.