Libur Akhir Tahun Gak Kemana-mana? Ngehibur Diri Saja Pakai Galaxy M34

pada 10 bulan lalu - by
Advertising
Advertising

Uzone.id -Di rumah saat libur Natal dan Tahun Baru, gak kemana-mana? Gak usah sedih. Kalian bisa melakukan banyak hal seharian tanpa ngapa-ngapain di kamar, apalagi kalau punya Samsung Galaxy M34 5G.

Pasalnya, baterai di smartphone ini gede banget, yakni 6.000 mAh. Kalau pemakaian normal bisa tuh dipakai hingga dua hari lamanya.

Layar

Layarnya Super AMOLED dengan luas 6,5 inci dan sudah beresolusi Full HD+. Layar ini terang berkat intensitas cahaya 1.000 nits dan mendukung Vision Booster.

Jadi selain lega, nonton di mana pun juga pasti aman dan nyaman. Mau nonton YouTube, Netflix atau layanan streaming apapun mata dimanja banget.

 

Buat gamer, layar Samsung Galaxy M34 5G juga sudah mendukung refresh rate 120Hz yang terlihat smooth saat scrolling aplikasi atau main game yang mendukung.

Layarnya juga dilindungi oleh Gorilla Glass 5. Samsung turut memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan mata pengguna dengan menghadirkan low blue light filter yang telah memenuhi sertifikat Eye Care dari SGS.

Baterai

Baterai ponsel ini didukung fast charging 25W. Dengan pengisian cepat, ngecas 30 menit baterai terisi sebesar 43 persen.

Berdasarkan pengujian internal Samsung, baterai 6.000 mAh ini bisa bertahan sampai dua hari pemakaian normal. Sementara untuk video playback, Samsung Galaxy M34 5G bisa menyala non-stop sampai 23 jam.

Kapasitas akan mencapai 100% hanya dalam 90 menit. Jadi, tak perlu lama-lama menunggu full charge atau terikat pada powerbank, smartphone ini siap menemanimu ngonten seharian atau hal lain yang kamu mau.

Baterainya awet untuk memuaskan kamu cari-cari spot foto maupun video paling estetik di tempat-tempat yang sedang happening di medsos, atau untuk browsing Internet dan scrolling medsos untuk mencari inspirasi konten-kontenmu.

Kapasitas baterai yang masif itu juga memungkinkan kamu nonton seri terbaru ataupun video-video lama kamu sepuasnya.

Mengecek draft-draft konten videomu sebelum di-upload ke medsos, sudah pasti aman, walau jauh dari colokan listrik.

Kamera

Untuk kali pertama, Galaxy M Series punya kamera utama dengan teknologi optical image stabilization (OIS). Fitur ini disematkan pada kamera 50 MP, memungkinkan pengguna merekam video secara lebih stabil atau mendapatkan foto minim noise di malam hari.

Kamera ini dipadukan dengan kamera ultrawide 8 MP, lebih baik dari sebelumnya yang cuma 5 MP. Kamera makro tetap dihadirkan dengan sensor 2 MP, hanya minus lensa depth 2 MP di Galaxy M34 5G.

Di depan, ada kamera selfie 13 MP yang meningkat dari sebelumnya hanya 8 MP saja.Foto-foto di dalam kamar dengan minim cahaya pun tampaknya gak akan ada masalah besar, ya!

Gimana tertarik gak?

Di Indonesia, Samsung Galaxy M34 5G ditawarkan dengan harga Rp4.099.000, konsumen bisa mendapatkan diskon menjadi Rp3.999.000 dan gratis adaptor 25W pada flash sale di Lazada dan Samsung.id pada 7 sampai 12 November 2023.