Libur Lebaran, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Keliling Eropa

pada 7 tahun lalu - by

Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menghabiskan waktu libur Lebaran dengan jalan - jalan keliling Eropa.

TEMPO.CO,Jakarta- Pasangan artisRaffi Ahmaddan Nagita Slavina menghabiskan waktu libur Lebaran dengan jalan - jalan keliling Eropa. Salah satu negara yang dikunjungi adalah Belanda.

Baca:Liburan ke Eropa, Ini Kata Raffi Ahmad

Di sana keduanya terlihat beberapa kali berfoto mesra berdua, tanpa Rafathar yang juga ikut serta. Terlihat dalam foto mesra berdua pertama, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kompak mengenakan busana berwarna biru. Keduanya berfoto di tengah - tengah pasar tradisional Kota Amsterdam.

Nampak bunga - bunga yang dijajakan pedagang kaki lima sebagai latar yang indah. Raffi Ahmad melalui akun Raffinagita1717 memberi keterangan pada foto tersebut bahwa mereka sedang jalan - jalan mencari jajanan pasar dengan tujuan ngirit.

Sedangkan pada foto mesra berdua kedua, terlihat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina masih dalam busana yang sama, berdiri di depan sebuah sungai yang indah di Kota Amsterdam. Terlihat Raffi Ahmad merangkul Nagita Slavina yang sama - sama mengenakan tudung jaketnya. Jalanan kota yang terlihat basah bekas hujan menambah nilai romantisme.

Melihat foto ini, ramai - ramai netizen mendoakan pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina agar tetap langgeng. "Langgeng terus yha raffinagita1717,suka bgt sm pasangan inihh," tulis pemilik akun novrianie. "Semoga kalian ttap bersama.." harap pemilik akun leaisyah.

Tidak sedikit yang mendoakan Rafathar punya adik bayi sepulang dari Amsterdam. "pulang pulang punya adek buat rafatar yaaaa aa'," kata opi.ovi. Ajengkartika.p mendoakan hal senada, "Semoga rafathar cepet punya adek bayi lagi aminn." "Pulang bawa adik buat rafathar yaaa jangan kasih celah buat ATT," tulis restiyanii mengomentari foto yang diunggahRaffi Ahmadtersebut.

TABLOID BINTANG

Berita Terkait: