Liburan Ala Titanic Mulai Rp1,7 Juta Selama Tiga Malam

pada 7 tahun lalu - by

Anda tentu pernah menonton film Titanic, bukan? Selain menonjolkan kisah cinta antara Jack dan Rose, Anda tentu terkesima dengan interior di dalam kapal pesiar Titanic yang begitu megah.

Nah kini hal itu tak hanya bisa Anda nikmati melalui film. Di Astindo Fair 2017 yang bertempat di Jakarta Convention Centre (JCC) Senayan, Anda bisa menemukan beragam promo menarik untuk bisa berlayar dengan kapal pesiar yang megah.

Di tenant Happy Holiday misalnya, Anda bisa menikmati bermalam selama 4 hari 3 malam di kapal pesiar bernama Costa Victoria yang mampu menampung 2394 tamu mulai dari Rp1,7 jutaan.

Olivia, marketing Happy Holiday mengatakan perjalanan dengan kapal pesiar ini dimulai dari Singapura, Malacca, Penang, dan kembali berlabuh di Singapura. Ada pula yang menyinggahi Phuket Thailand dan Penang selama 5 hari 4 malam senilai Rp 2 juta.

"Pelayaran dimulai november sampai januari. Kalau booking sekarang banyak promo menarik, seperti anak di bawah usia 13 tahun gratis dan bisa upgrade kamar dari inside ke oceanview secara gratis selama kuota masih tersedia," ujar Olivia saat ditemui Suara.com, Sabtu (25/3/2017).

Ia menambahkan, layaknya berada di kapal pesiar Titanic, tamu Costa Victoria bisa melakukan beragam aktivitas seperti makan di restoran, bersantai di bar, nge-gym, berenang bahkan menonton pertunjukan seni khas Italia.

"Untuk periode berlayar 8 November kita jamin semua makanannya halal yang dibuktikan dengan sertifikat halal dari Malaysia. Sehingga untuk tamu yang beragama Islam tidak perlu khawatir liburan diatas kapal pesiar Costa Victoria," tambah dia.

Begitu pula dengan Anda yang membawa buah hati, tak perlu khawatir anak akan merasa bosan saat berada di atas kapal pesiar. Pasalnya kapal Costa Victoria juga memiliki area bermain anak yang mengasyikkan. Beragam aktivitas khusus anak juga sudah disiapkan untuk mengasah kreativitas anak-anak Anda.

"Tamu juga bisa berlabuh di waktu-waktu yang disediakan selama 6-8 jam. Misalnya ketika sampai di Phuket, para tamu bisa mengikuti tur di darat untuk sekedar menikmati keindahan pantai Thailand yang terkenal itu," tambah dia.

Astindo Fair sendiri masih akan berlangsung hingga Minggu, 26 Maret esok. Jangan lewatkan beragam paket menarik dan promo tiket dari berbagai maskapai penerbangan.

 

Berita Terkait: