Liburan ke Jepang, Ini 7 Atraksi Wisata di Sapporo yang Harus Dikunjungi

pada 6 tahun lalu - by

Sapporo adalah kota terbesar di Pulau Hokkaido. Dikenal dengan iklim bersalju dan olahraga musim dingin yang menarik jutaan pengunjung tiap tahun. Liburan mendatang mau ke Sapporo? Berikut tempat - tempat wisata menarik di Sapporo yang tak boleh dilewatkan:

Kebun Binatang Sapporo Maruyama

[caption id="" align="alignnone" width="750"]flickr.com[/caption]  Daya tarik utama kebun binatang tertua di Hokkaido ini ada pada kandang beruang merah. Binatang langka yang terancam punah ini menjadi primadona sebelum benar- benar musnah dari muka bumi.[caption id="" align="alignnone" width="750"]flickr.com[/caption]  Lokasi kebun binatang mudah dijangkau berjalan kaki dari subway terdekat.

Okurayama Ski Jump Stadium

[caption id="" align="alignnone" width="749"]new-cloudfront.zekkei-japan.jp[/caption]  Sejak dibuka pada 1931,Stadion Ski Jump Okurayama  tak berhenti menarik wisatawan domestik dan luar negeri. Berbagai acara olahraga musim dingin sudah terlaksana, termasukOlimpiade Musim Dingin 1972.[caption id="" align="alignnone" width="750"]pw-academy.edu.vn[/caption]  Dari puncak "The Viewing Point", para pengunjung disuguhi panorama epik cakrawala kota yangmembuat sejenak menghela napas.

Kuil Hokkaido

[caption id="" align="alignnone" width="750"]staticflickr.com[/caption]  Dibangun pada tahun 1869, pada masa Meiji Jepang. Bangunan kuil dipersembahkan untuk tiga dewa Hokkaido,Sukunahikona, Ookunitama dan Ookuninushi.[caption id="" align="alignnone" width="750"]jpninfo.com[/caption]  Terbuka untuk umum sepanjang tahun dan puncak liburan ketika musim bunga sakura bersemi.

Moiwa Ski Resort

[caption id="" align="alignnone" width="750"]ytimg.com[/caption]  Ajak teman - temanmu liburan rame-rame sambil bermain ski keGunung Moiwa Ski Resort. Bila tak mau repot, bisa menggunakan Mt. Moiwa Ropeway hingga sepertiga ketinggian.[caption id="attachment_12354" align="alignnone" width="640"]FrameATrip.com[/caption]  Kemudian, naik lagi kereta gantung hingga puncak. Di sana, ada restoran berpanorama kota Sapporo yang spektakuler.

Museum Seni Miyanomori

[caption id="" align="alignnone" width="749"]sapporo.travel[/caption]  Dekat dariTaman Maruyama Sapporo, museum ini dibuka pada 2011. Museum Seni Miyanomori berfokus pada karya seni kontemporer dari seniman Jepang dan internasional.[caption id="" align="alignnone" width="600"]shiniawari.com[/caption]

Taman Odori

[caption id="" align="alignnone" width="750"]zekkei-japan.jp[/caption]  Menawarkan pelarian dari hiruk pikuk perkotaan dengan kesejukan alam yang asri. Taman ini membentang 1,5 km seluas 78 ribu meter persegi.[caption id="" align="alignnone" width="750"]narvii.com[/caption]  Acara spesial yang paling dinanti di taman ini adalah Festival Salju Sapporo yang bakal dikunjungi hingga jutaan turis dari seluruh dunia.*** [caption id="attachment_12364" align="alignnone" width="640"]FrameATrip.com[/caption]   Setiap tahun bisa dibilang Sapporo selalu asyik untuk dijadikan tujuan wisata. Terutama musim dingin, di mana kamu bisa bermain ski sepuas hati. [caption id="attachment_12412" align="alignnone" width="384"]FrameATrip.com[/caption]   Nah, kalau sedang liburan, tak perlu repot membawa perlengkapan kamera sendiri yang berat. Apalagi, menenteng tongsis kemana - mana. Pakai platformFrameATrip.comuntuk mengabadikan momen seru liburan ke seluruh dunia secara profesional dan bebas ribet. [caption id="attachment_12408" align="alignnone" width="384"]

FrameATrip.com[/caption]   Khusus buat pelancong yang bakal liburan ke Negeri Sakura, nikmati promo spesial Frame the Sakura. Harga paket fotografi liburan ke kota - kota wisata seperti Sapporo, Tokyo, Kyoto, dan Osaka cuma seharga mulai dari Rp 2.900.000. [caption id="attachment_12410" align="alignnone" width="780"]FrameATrip.com[/caption]  Every seconds count! Buruan ambil sesimu dan nikmati petualangan penuh gaya hanya bersamaFrameATrip.com.