Lima Hal Produktif yang Bisa Dilakukan di Dalam Toilet

pada 7 tahun lalu - by

Ada banyak hal yang bisa dilakukan di toilet selain buang air. DilansirBoldsky, beberapa kegiatan dapat membuat Anda menjadi lebih produktif meski berada di dalam toilet.

Hal ini bisa menjadi alternatif agar Anda tak memandang bahwa berada di toilet adalah hal yang membosankan. Berikut adalah lima hal produktif yang bisa dilakukan di toilet.

1. Membaca buku

Ini adalah salah satu kegiatan sederhana yang paling produktif, dimana Anda bisa lakukan sambil duduk di toilet. Anda bisa membaca koran, majalah atau novel, sembari menyelesaikan buang air.

2. Periksa e-mail

Jika Anda tergolong gila kerja, maka berada di toilet bisa dihabiskan dengan memeriksa surat elektronik yang masuk ke ponsel. Selain bisa menghemat waktu, Anda juga bisa mengusir kebosanan di dalam toilet.

3. Bermain Puzzle

Membaca buku bukan satu-satunya hal yang bisa dilakukan di dalam toilet sembari buang air. Anda bisa bermain puzzle atau memecahkan teka-teki silang untuk menghabiskan waktu.

4. Mendengarkan musik

Bagi yang hobi mendengarkan musik, maka Anda bisa membawa ponsel saat berada di dalam toilet dan nikmati lagu-lagu favorit yang membuat senang.

5. Memperbarui aplikasi ponsel

Memperbarui aplikasi ponsel seringkali terabaikan dengan alasan tak memiliki waktu. Nah, kegiatan ini bisa Anda lakukan jika berada di toilet.

Bagaimana, apakah Anda tertarik melakukan hal produktif di atas saat berada di toilet?

 

Berita Terkait: